-->

Komisi IV Imbau Pemkab Lahat Terkait Perhatikan Keluarga Korban virus Copid 19

 


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel - Naik turun angka korban terjangkit virus Covid 19 dikabupaten Lahat menjadi perhatian serius DPRD Lahat khususnya komisi IV. Keluarga korban yang terjangkit virus Corona diharap kan diharap kan mendapat perhatian khusus dari pihak yang menangani (BPBD dan Dinkes) agar kondisi perekonomian nya tidak ikut memburuk.

 

Ketua komisi IV DPRD Lahat Arry,Amd mengatakan, saat ini upaya penanganan virus Copid 19 sudah maksimal namun alangkah baiknya jika keluarga korban yang terjangkit ikut di perhatikan perekonomian nya khususnya selama masa isolasi yang dilakukan.

 

"Keluarga korban  C19 yang menjalani isolasi secara mandiri harus diberi bantuan karena secara langsung tidak bisa beraktivitas. Karena jika tidak maka perekonomian nya bisa semakin sulit,"ujarnya.

 

Ditambah kannya, komisi IV juga mengharap kan ada perhatian dari petugas kesehatan agar pelayanan di RSUD Lahat semakin membaik dan pihak nya akan siap memperjuang kan apa yang selama ini menjadi keluhan.

 

"Bagaimana pelayanan mau bagus jika honor petugas tidak perhatikan. Komisi IV akan terus berupaya memperjuang kan apa yang selama ini menjadi keluhan masyarakat,"imbuhnya.

 

Selain itu, untuk dunia pendidikan Arry juga mengimbau agar Disdik Lahat selama masa pandemi Corona agar dapat mengalokasi kan program yang meringan beban wali murid. 

 

"Kita sangat menyadari bahwa efek pandemi Corona berimbas buruk pada sektor perekonomian, karena setiap program yang berjalan harus sesuai dengan kondisi masyarakat," pungkasnya.(Arm)

 

Side Ads

loading...