Sinergitas Aparat teritorial Dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sinergitas Aparat teritorial Dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19

3/24/2020


Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta beserta Jajarannya  dipimpin oleh Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno melaksanakan penyemprotan disinfektan di SD Negeri Banyuagung I dan Masjid Almin di kp Banyuagung Kel.Kadipiro Banjarsari Surakarta.

Dalam pelaksanaannya TNI bersinergis dengan kepolisian dan relawan dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan  sesuai anjuran dari pemerintah kota Surakarta untuk  mencegah penyebaran Virus Corona Covid -19.

Adapun kegiatan penyemprotan dilaksankan secara bersama - Bersama dan gotong royong .selain itu kegiatan penyemprotan juga sebagai contoh kepada Masyarakat dan mengajak ikut serta dalam pencegahannya  dengan cara mengikuti anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno menegaskan bahwa dirinya bersama anggota akan terus melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayahnya. " Setiap hari kita akan menyemprotkan  Cairan Disinfektan ini ke Tempat-tempat umum yang ada diwilayah, dengan tujuan agar dapat mencegah merebaknya virus Civid 19 ini." Pungkasnya. (Arda 72)