Warga Ucapkan Terimakasih dan Do'a Kan Kapolda Banten -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga Ucapkan Terimakasih dan Do'a Kan Kapolda Banten

1/24/2020


Serang -
Globalnewsindonesia.com-,Panitia pembangunan masjid bersama warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui tim Ju'mat Barokah yang dipimpin Kombes Pol. Edy Sumardi P. SIK. MH Kabid Humas Polda Banten beserta jajarannya yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan pagar Masjid JAMI' AL HIDAYAH yang berlokasi di  JL. Kiara, RT 12, RW 01, Kelurahan Kiara,  Kecamatan Walantaka,  Kota Serang - Banten. Jum'at 24 Januari 2020.

Pantaunan awak media Kedatangan Tim Jum'at Barokah Terpadu Polda Banten di lokasi Masjid JAMI' AL HIDAYAH pada pukul 10.00 WIB disambut hangat oleh panitia pembangunan masjid, para ketua RT dan ketua RW serta perwakilan warga Perumahan Puri Delta Kiara.

Miftahudin Ketua Pelaksana Pembangunan Masjid JAMI' AL HIDAYAH mengatakan, Kami atas nama warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan berupa sejumlah semen yang di berikan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso melalui tim jum'at barokah yang di pimpin Kabid Humas Polda Kombes Pol. Edy Sumardi Priadinata dalam pembangunan pagar masjid yang sedang berlangsung yang mana saat ini pembangunan sudah memasuki 30 persen dari progres.

"Semoga bantuan yang diberikan melalui tim jum'at barokah terpadu Polda Banten menjadi ladang pahala untuk kita semua," Katanya.

Hal yang sama juga dikatakan H. Nurdin Ketua RW 01 Kelurahan Kiara, Kami mewakili seluruh warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada pihak Kepolisian Daerah Banten yang telah peduli untuk memberikan bantuan dalam pelaksanaan pembangunan pagar Masjid JAMI' AL HIDAYAH.

"Semoga dengan adanya bantuan warga serta para donatur kegiatan pembangunan pagar masjid ini, dapat segera selesai dan segala bentuk bantuan yang diberikan mendapatkan balasan pahala yang berlipat-lipat ganda dari Allah SWT, Amin," Ucapnya.

Sementara itu, Kombes Pol. Edy Sumardi P. SIK. MH Kabid Humas Polda Banten  dalam sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan, Bantuan semen yang di berikan bantuan dari tim Jum'at Barokah Polda Banten. Semoga kedepan kita bisa terus berpartisipasi untuk membantu terhadap sesama.

"Mohon doa nya buat teman teman polisi polda banten semoga di berikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dalam melayani dan melindungi warga masyarakat dalam tugas sebagai pelayan masyarakat. semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat yah, Aamiin " Ungkapnya.
Rilis/ Ansori.SH