Hujan Ringan Guyur Kab. Bulukumba dan Kep. Selayar BPBD Selayar Mulai Siagakan Personil -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hujan Ringan Guyur Kab. Bulukumba dan Kep. Selayar BPBD Selayar Mulai Siagakan Personil

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/29/2019


GlobalNewsindonesia.com-Selayar; Untuk kali kesekian, hujan ringan kembali mengguyur sejumlah wilayah kelurahan, dan kecamatan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi-Selatan. Hujan yang terjadi pada hari, Minggu, (29/12) siang, terpantau mengguyur wilayah Kecamatan Kajang, dan Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale.

Potensi hujan ringan juga sempat mengguyur  dan membasuh sejumlah sudut jalan di ibukota Kabupaten Bulukumba.

Kondisi yang tidak jauh berbeda, terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar, ujar, Kepala seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Bahar, via saluran telefon selular, hari Minggu, (29/12) siang.

Dikatakannya, meski sempat dua kali diguyur hujan ringan, situasi dan kondisi di Kabupaten Kepulauan Selayar, masih relatif stabil, aman, dan terkendali.

Belum ada laporan kejadian apapun yang diterima pihak Badan Penanggulangang BPBD dari masyarakat, termasuk pohon tumbang. Laporan bencana terakhir yang kita terima, baru peristiwa kebakaran di Pulau Jampea.

Kendati demikian, personil posko BPBBD, tetap kita stand bykan untuk menerima dan menindak lanjuti laporan kejadian.

Mereka stand by, di ruang bidang dua kantor BPBD di Jln. Muh. Krg. Bonto, pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan wartawan di ujung saluran telefon.  (fadly syarif)