Dua Hari Tenggelam Di Sungai Batang Asai, Nurjamila Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dua Hari Tenggelam Di Sungai Batang Asai, Nurjamila Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi

12/28/2019

Sarolangun-GlobalNewsIndonesia.com - Tim Gabungan Koramil 420-02/Muara Limun, Polres Sarolangun, BPBD dan masyarakat setempat, akhirnya menemukan Naurjamila binti Manyadi bocah usia 11 tahun warga Desa Pasar Pelawan yang tenggelam di Sungai Batang Asai Desa  Pasar Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Merangin pada Kamis Sore 26/12, akhirnya berhasil ditemukan pada Sabtu 28/12/19 pukul 10:00 wib.

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menuturkan bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (MD), lokasi penemuan korban cukup jauh sekitar 7 (tujuh) Km dari lokasi tenggelamnya korban.

“Alhamdulillah korban telah ditemukan pada hari ini, jam 10 pagi, korban ditemukan sekitar 5 Km dari lokasi jatuh semula, saat ditemukan kondisi korban telah meninggal dunia dengan kondisi jasad yang sudah mulai membengkak,” kata Kapten Zul Abdullah.

Korban telah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.

“Korban setelah dievakuasi dibawa lansung ke rumah duka untuk disemayamkan, kita menghimbau kepada masyarakat terutama orang tua untuk selalu memperhatikan anak anaknya bila main ke sungai, saat ini musim hujan air sungai arusnya deras,” himbaunya. (Basori)