Memperingati hari guru, Kapolres pelabuhan belawan bersama Plt Walikota Medan ikuti upacara bendera -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Memperingati hari guru, Kapolres pelabuhan belawan bersama Plt Walikota Medan ikuti upacara bendera

11/25/2019

Medan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH Bersama Plt Walikota Medan Ir. Ahyar Nasution M.si memperingati hari guru dengan menghadri Upacara bendera Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), di Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 11 Medan. Senin (25/11/2019).

Dalam upacara bendera tersebut Wali Kota Medan  Ir. Ahkyar Nasution M.si terlihat bertindak Sebagai pemimpin Upacara.

Upacara di hadiri  Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek  Medan Timur, Seluruh Camat di Kota medan dan Ratusan para guru Pendidik SD dan SMP  Negeri sekota Medan.

Plt Wali kota medan menyampaikan kepada seluruh guru dan Para siswa/i yang menjadi  peserta Upacara "Bagi guru, Kita harus bertanggung jawab mengajar dengan benar, dan bagi siswa/i, Buatlah para guru betah mengajar, karena guru adalah cerminan masa depan untuk kalian. Ucapanya walikota.

Dalam kesempatan itu Kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan juga menyampaikan kepada siswa-siswi yang mengikuti upacara agar dapat belajar dengan baik, dan tidak terpengaruh dengan lingkungan yang tidak baik.

"Bagi siswa-siswi di sekolah ini, kami dari pihak kepolisian mengharapkan agar siswa/i disini bisa belajar dengan baik, dan tidak terpengaruh dengan pergaulan tidak baik, karena akan menghimbas ke masa depan kalian sendiri. harap kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Wali kota Ir Ahkyar Nasution M.si, Menjdai Inspirasi Bagi seluru Peserta upacara karena mampu mencontohkan sinergi polisi dan para pejabat Daerah kota Medan. (Rj Samosir).