GABUNGAN PERUSAHAAN KONTRAKTOR INDONESIA (GAPKAINDO) PURWAKARTA RESMI DI LANTIK -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




GABUNGAN PERUSAHAAN KONTRAKTOR INDONESIA (GAPKAINDO) PURWAKARTA RESMI DI LANTIK

11/26/2019

globalnewsindonesia.com - Purwakarta ; Melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Gabungan Perusahaan Kontraktor Air Indonesia (Gapkaindo)  Kab Purwakarta. Nomor 038/SK/XI/2019, Selasa (26/11) di Grand Situ Kabupaten Purwakarta, dilantik oleh pengurus DPP Gapkaindo Jawa Barat.

Bertempat di hotel Grand Situ Buleud Jalan Siliwangi No. 11, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat,pelantikan di gelar,Selasa (26/11/2019)

Hadir dalam acara pelantikan Ketua Umum DPN Gapkaindo, Ketua Gapkaundo Jawa Barat,  dengan mengusung  thema Gapkaindo mengemban amanat Undang Undang (UU)  Jasa Kontruksi Siap menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan Purwakarta Istimewa..

Dalam sambutannya ketua yang baru dilantik, Eko Samudro,  berharap para pengusaha lokal jangan jadi penonton di daerahnya sendiri.

Kemudian soal pekerjaan banyak yang di swakelolakan pertanyaannya, "Pekerjaan yang di swakelolakan siapa yang bertangggung jawab soal teknisnya"ucap Eko.

Ketua Forum Masyarakat Masyarakat Jasa Kontruksi,  Sahat Tampunolon, dalam sambutannya mengatakan
dirinya siap berdiri paling depan, manakala bupati berkomitmen dengan masyarakat jasa kontruksi.

Peran pemerintah memberikan dukungan kepada masyarakat jasa kontruksi.

Saya mengajak  rekan-rekan asosiasi lainnya, agar suasana berjalan baik dan kondusif ikut bergabung bersama masyarakat jasa kontruksi.

Bupati Kabupaten Purwakarta, yang diwakili oleh,  Ir,  Tri Hartoni,  menyampaikan salam. dan selamat atas dilantiknya pengurus Gapkaindo Kab Purwakarta

Mudah mudahan Gapkaindo, mampu menjadi wadah para pengusaha yang ikut bergabung,pungkasnya.
(RK)