Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Andi Lala -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Andi Lala

10/29/2019

Global News Indonesia-Belawan - Kirana Arifah usia 6 tahun 2 bulan, anak yatim piatu di Jalan Manggaan 1 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli korban pembunuhan 1 keluarga oleh Andi Lala dan Roni serta Andi Saputra di tahun 2017 yang silam, di kunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH bersama PJU.(29/10/19).

Andi Lala otak pelaku pembunuhan terhadap Rianto dan Riyani orang tua Kirana Arifah serta dua orang saudara kandungnya, terjadi pada hari Minggu (9/4/2017) yang silam.

Sementara waktu kejadian itu Kirana Arifah masih berusia sekitar 3 tahun lebih dan ditemukan kritis dengan luka luka di bawah kolong tempat tidur akiban penganiayaan yang dikakukan oleh Andi Lala dan teman temannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH diterima oleh Kakek Wagiman (68) dan Nenek Murni (63) bibik Kirana Arifah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam kunjungannya memberikan semangat kepada Kirana Arifah anak yatim piatu yang mempunyai cita cita ingin menjadi Polisi Wanita (Polwan) ini dan sudah sekolah Klas 1 SD Asuhan Jaya di Mabar.

Dalam kunjungannya kepada anak yatim piatu Kirana Arifah, AKBP Ikhwan SH, MH juga memberikan bantuan sembako dan memberikan tali asih kepada Kirana Arifah dan Kakek serta Nenek yang merawat Kirana Arifah selama ini.

Nenek Murni, neneknya Kirana Arifah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang telah melihat cucunya yang telah menjadi anak yatim piatu akibat kedua orang tua dan dua saudara kandungnya dibunuh oleh Andi Lala dan teman temannya.

"Terimakasih Pak, karna bapak sudah melihat cucu saya, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Tuhan yang maha esa, " ucap Nek Murni dengan menangis. (Rj)