Buka KBK Ketua DPRD Bantaeng Berharap Pemuda Manfaatka Jejaring Untuk Berinovasi dan Berkreatifitas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Buka KBK Ketua DPRD Bantaeng Berharap Pemuda Manfaatka Jejaring Untuk Berinovasi dan Berkreatifitas

10/27/2019


Global News Indonesia-Bantaeng; Kemah Buku Kebangsaan  (KBK) Tahun 2019 Jilid III dibuka secara resmi Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Sabtu (26/10/19).

Kegiatan KBK kali III ini digelar di Desa Bonto lojong Trans Muntea, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

"Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng Hamsyah sebagai putera Ulu Ere meyakinkan semua yang hadir bahwa KBK dapat terselenggara karena kerja-kerja gotong royong dari para pemuda dengan segala kreatifitasnya.

 Berkolaborasi dengan banyak pihak, dia yakin jejaring penting dikuatkan untuk membangun di berbagai aspek

“Jejaring untuk berinovasi dan kreatifitas khususnya pemuda akan terbentuk dengan sendirinya. Saya ingin berpesan pada kita semua, manfaatkan jejaring yang ada khususnya keberadaan Saya di Legislatif”, tegasnya Hamsyah

Dia juga menyebutkan tokoh lainnya yang perlu disasar dan semakin dikuatkan sebagai jejaring. Di pusat ada Syahrul Yasin Limpo sebagai Menteri Pertanian, ada pula H Azikin Solthan dan Amir Uskara di DPR-RI.

Berikutnya Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah dan Anggota DPRD SulSel, Andi Sugiarti Mangun Karim di level provinsi. Diikuti kehadiran H Ilham Azikin sebagai Bupati Bantaeng dan tentunya dirinya sebagai Ketua DPRD Bantaeng.

“Manfaatkanlah itu secara positif. Saya bangga dan respect serta mengapresiasi atas peran dan kontribusi yang luar biasa dari para pemuda Ulu Ere karena kegiatan ini didesain dengan kreatif dan super mantap”, tutur dia.

Semoga saja kata dia, KBK Jilid III yang dihelat hingga 28 Oktober 2019 bisa memberi pengajaran kepada setiap pengambil kebijakan. Menurutnya orang cerdas itu pada karakter kehidupannya selalu berinovasi dan berkreasi.

Kemah Buku kebangsaan ini turut pula dihadiri beberapa tokoh berpengaruh di Kabupaten  Bantaeng pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Negeri, Ujang Irfan Hadiana, Anggota DPRD dari PPP, Asriudy Asman, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian, Syahrul Bayan, Kadis Dikbud, M Basri, Camat Ulu Ere, Jaimuddin, Kapolsek Ulu Ere dan Kades Terpilih Bonto Tangnga, Mahmuddin.(*) Abm