Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Viral 'Paman Gendong Jenazah Keponakan Karena Tidak Dapat Ambulance


Screenshot dari video
Laki laki berpakaian jaket hitam dalam videonya yang di share di medsos info tanggerang terlihat membopong jenazah yang diketahui bernama MH (8) yang meninggal hanyut di sungai cisadane beberapa waktu lalu.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan meminta klarifikasi Puskesmas Cikokol terkait viralnya video pria membopong jenazah anaknya karena puskemas menolak mengantar dengan mobil ambulans.

Diketahui, jenazah yang dibopong adalah jenazah seorang bocah bernama Muhammad Husein (8) yang tewas tenggelam di Sungai Cisadane.

“Kami belum lihat sejauh mana puskesmas tersebut melayani masyarakat, makanya kamj akan lakukan klarifikasi kepada kedua belah pihak supaya tahu titik terang dan di mana permasalahan dan kesalahpahamannya,” ujar Asda II Kota Tangerang, Asep Suparman, Sabtu (24/8/2019).

Asep menduga, ada misskomunikasi antara Puskesmas Cikokol dan keluarga korban. Pasalnya, selama ini Pemerintah Kota Tangerang telah menyediakan layanan ambulans gratis.

“Mungkin ada misskomunikasi antara puskesmas dan pihak keluarga karena selama ini ambulans di Kota Tangerang juga sudah digratiskan dan itu siap untuk melayani masyarakat,” kata Asep.

Perihal adanya Standar Operasional Prosedur (SOP) yang menjadi alasan puskesmas, Asep menuturkan memang ada perbedaan lantaran peralatan yang ada di dalam ambulans.

“Perbedaan ambulans memang ada yang diperuntukkan untuk jenazah dan pasien bernyawa,” tandas Asep melalui info tanggerang.

Posting Komentar

0 Komentar