Harkitnas, Bupati Bantaeng Bagikan Bonus Kepada Para Atlet Peraih Emas Porprov -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Harkitnas, Bupati Bantaeng Bagikan Bonus Kepada Para Atlet Peraih Emas Porprov

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
5/22/2023


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - “Semangat Untuk Bangkit” menjadi tema yang diusung pada puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023. Sehubungan dengan itu, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dan dihadiri oleh para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng, di halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin 22 Mei 2023.




Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng membacakan sambutan seragam Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Moh. Mahfud MD yang menegaskan bahwa Hari Kebangkitan Nasional hari ini kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian hingga geopolitik sekalipun.


“Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan”, tuturnya.


Upacara Hari Peringatan Nasional ini dirangkaikan pula dengan penyerahan secara simbolis bonus kepada para peraih medali Porprov XVII Tahun 2022 Tingkat Sulawesi Selatan dengan total bonus sebesar Rp. 1.647.000.000,-. Turut hadir para Kepala OPD, para Camat serta peserta yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, Pemuda Pancasila, PGRI, serta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.