Wakili Generasi Milenial Aldi Naba Siap Bertarung di Pileg 2024 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wakili Generasi Milenial Aldi Naba Siap Bertarung di Pileg 2024

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/15/2023



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng --Kontestasi politik 2024 kian didepan mata.Sejumlah Partai Politik massif menyusun strategi untuk menempatkan Kadernya memenangkan Pemilu legislatif mendatang.


Sejumlah Partai kini mengincar peluang generasi milenia karena dinila berpeluang mendulang suara, sekaligus sebagai regenerasi Partai.


Salah satu Partai Besar di kabupaten Bantaeng PPP mulai mengakomodasi kepentingan Anak muda


Menjelang Pemilu 2024, partai politik mulai menjaring calon anggota legislatif dengan harapan mendapatkan sosok yang tepat agar partai bisa mendulang kemenangan. 


Salah satu figur yang dinilai potensial digadang gadang akan akan memperkuat partai berlambang Ka'bah yakni, Aldi Naba Banom AMK Partai Persatuan Pembangunan.


Hal itu diamini nya saat dikonfirmasi Media, Sabtu,(15/4/23) aktivis Muda ini mengaku siap bertarung pentas politik di pilcaleg di 2024 mendatang 


Dikatakannya bahwa dirinya optimis akan maju nantinya sebagai bacaleg di dapil 2 meliputi Kecamatan Bissappu-Sinoa, Uluere 


_"Sebagai pemuda dan kader BANOM AMK Bantaeng saya tertantang bertarung di pentas politik 2024 (Pil caleg) sebab pemuda harus berani menyatakan sikap untuk mengabdikan diri kepada rakyat melalui Parlemen" ungkap Aldi Naba


Aktifis muda ini juga mengaku siap lahir batin untuk berjuang membesarkan partai PPP bukan hanya bermodalkan elektabilitas dan popularitas namun ide dan program kerja untuk kemajuan Daerah.


Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim (A.Ugi) mengaku bahwa sejak awal dirinya membuka Ruang seluasnya kepada seluruh Kader partai yang punya khans dan potensial untuk bertarung di pilcaleg nantinya.


_"Kami ingin melakukan perubahan yang signifikan di Partai PPP dan mendorong Kader-kader yang kita tempah yang lahir dari organisasi otonom partai yang sudah memiliki dasar dan prinsip kepartaian."ungkapnya 


Selain strategi hal ini merupakan peluang  agar seluruh teman-teman dan kader partai merasa mendapat tempat yang layak di partai PPP.


Untuk itu dirinya berharap agar seluruh kader partai bisa well Aut, berkerja dengan baik dan bukan menganggap dirinya sebagai pelengkap dalam organisasi kepartaian.


_"Kami memberikan peluang dan porsi yang sama dengan kader yang lainnya untuk bertarung Habis-habisan" tegasnya 


Lanjut di dikatakannya bahwa selain itu, potensi milenial Pemilu baru di 2024 ada sekitar 50 persen dan menjadi rebutan partai politik dimana dari hasil survei dikatakannya saat ini rata-rata belum menentukan pilihan.


_"Potensi-potensi itu yang kita tangkap Tentunya dengan hadirnya figur muda di partai PPP mampu menjawab keinginan generasi Z dan kami hadir untuk"ujarnya 


Saat ini dirinya mengaku membuka peluang dan memberikan porsi yang sama kepada 4 Badan Otonom PP (Banom) sementara untuk Angkatan Muda Ka'bah (AMK) dan Gerakan Pemuda Islam (GNPI) masing-masing mengutus 3 kader di berbagai Dapil di kabupaten Bantaeng dan diyakini pontensi untuk memenangkan Partai Persatuan Pembangunan.(*)