Gerakan Jum'at Berkah PP Tebar Senyum Bagi Nasi Kotak -->

Advertisement



Jika ada Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, Pemerasan atau Pungli silahkan Laporkan ke redaksigni@gmail.com-- GNI menerima Jurnalis dan Kabiro di kab/Kota Seluruh Indonesia, Kirimkan CV anda ke redaksigni@gmail.com

Gerakan Jum'at Berkah PP Tebar Senyum Bagi Nasi Kotak

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/24/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Pemuda Pancasila PP kembali turun Kejalan dalam rangka berbagi Nasi Dos kepada Tukang becak di seputaran Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Gerakan Jum'at berbagi bukan kali ini dilakukan namun mejadi kegiatan rutin dilaksanakan, kali ini bersama pengurus dan kader PP sebanyak 200 dos yang dibagikan di pusat perkotaan hingga di pesisir pantai Seruni Jum'at (24/02/23).


Kegiatan tersebut dipimpin Irwan Arifuddin sekertaris MPC PP, Irwan Arifuddin bersama sejumlah kader dari SRIKANDI, KOTI, SAPMA, berbaur menyasar para pengguna jalan dan tukang becak.


Kali ini Nasi kotak dibagikan di sepanjang jalan dari sekretariat Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Jl. Sungai Bialo menuju ke jalan Raya Lanto, Pantai Seruni, pertokoan Jl. Manggis, pesisir pantai Lamalaka dan wilayah Pasar Baru.


Salah satu warga menghaturkan rasa terima kasih dan rasa syukur atas pembagian nasi kotak dari Pemuda Pancasila.


_"Semoga berkah untuk Pemuda Pancasila"Ucapnya


Sementara itu ketua MPC PP Andi Adrianti Latippa, mengaku bahwa sejak awal dirinya menekankan agar kehadiran organisasi Kepemudaan PP menjadi motor penggerak dalam melakukan kegiatan sosial di kabupaten Bantaeng.


_"Kami tekankan agar seluruh anggota dan pengurus PP selalu hadir untuk kemaslahatan umat bangsa dan negara khususnya menebar senyum kebaikan melalui program gerakan Jum'at berkah" pungkasnya 


Diketahui sejak dikomandoi oleh Ketua MPC PP Andi Adrianti Latippa Pemuda Pancasila aktif melakukan aksi sosial kemanusiaan.


Hal inilah sehingga puluhan Pemuda dan Mahasiswa bergabung dalam organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila PP dari tingkat Desa dan kelurahan di Kabupaten Bantaeng.(*)