Melalui Jum'at Berkah Pemuda Pancasila Tebarkan Senyum Bagikan Nasi Dos Kepada Santri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Melalui Jum'at Berkah Pemuda Pancasila Tebarkan Senyum Bagikan Nasi Dos Kepada Santri

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/14/2023


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Kader PP Ranting Desa Nipa-Nipa bersama Pengurus PAC Pa'jukukang bagikan nasi bungkus kepada Santri Pondok pesantren Darunnajah Batu Loe dan Santri TK dan TA Al ikhsan Desa Nipa-Nipa Jum'at (13/01/2023).


Kegiatan Jum'at berkah tersebut terus bergulir sebagai bentuk gerakan kepedulian sosial terhadap Santri Pondok pesantren untuk memupuk kebersamaan dan tali silaturahmi.




Terpisah Pengurus PAC kecamatan Uluere juga bergerak membagikan ratusan Paket Sayuran dengan menyasar tukang becak dan petugas kebersihan.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari ketua MPC PP Kabupaten Bantaeng Andi Adriyanti Latippa.


_"Terima kasih kepada Ranting Nipa Nipa dan PAC Uluere dengan program kerja hari ini yang luar biasa. Semoga PAC dan Ranting yang lain segera bergerak dengan program sosialnya."ucap Kr Rita 


Lanjut dikatakannya bahwa dirinya berupaya mendorong seluruh Kader Pemuda Pancasila tetap hadir menebar kebaikan di kabupaten Bantaeng sehingga kehadiran Pemuda Pancasila dirasakan kebermanfaatannya di tengah-tengah masyarakat.(*)