Acara Pisah Sambut Kapolsek Purwakarta Kota dari Kompol Januaryono SH.MH, Kepada AKP Subagyo. SH -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Acara Pisah Sambut Kapolsek Purwakarta Kota dari Kompol Januaryono SH.MH, Kepada AKP Subagyo. SH

1/17/2023


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  Kepolisian Sektor ( Polsek ) Purwakarta Kota adakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Mapolsek Purwakarta Kota, Selasa 17 Januari 2023.


Adapun Pejabat Lama Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Januaryono SH.MH kepada AKP Subagyo. SH, yang menjabat baru Kapolsek Purwakarta Kota, dan acara ini pun turut dihadiri Muspika Kecamatan Purwakarta, Tokoh masyarakat, para pengusaha dilingkungan Kecamatan Purwakarta / Babakan Cikao (BBC) serta para tamu undangan lainya.




Sambutan dari Pejabat Lama Kompol Januaryono SH.MH, menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama menjabat sebagai Kapolsek dan permohonan maaf bila ada kekuramgannya selama saya menjadi Kapolsek. 


“Saya mohon diri dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polsek Purwakarta Kota karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas, juga kepada masyarakat khususnya Kecamatan Purwakarta juga Kecamatan Babakan Cikao sehingga selama ini cipta kondusif bisa berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya.



Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru AKP. Subagyo. SH menyampaikan kepada para tamu undangan juga jajaran anggota Polsek Purwakarta Kota yang hadir untuk bisa bersinergis dalam melaksanakam tugas sebagai Kapolsek baru dan untuk dapat melanjutkan kembali kebijakan yang lama.


Dan kami ucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Purwakarta Kota dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan,” ujarnya. ( Mjn )