Buka Turnamen Futsal Cup lll, Ini Harapan Kades Pattallassang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Buka Turnamen Futsal Cup lll, Ini Harapan Kades Pattallassang

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/13/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -- Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng Gelar turnamen Futsal Cup III di lapangan Sport Center Pattallassang, Rabu (12/10/2022).


Turnamen ini di buka langsung kepala Desa Pattallassang, Subhan, SE.MM dihadiri oleh, ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng, Ahmad Yani dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Faisal serta masyarakat, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.


Ketua Panitia Pelaksana, Panji dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian agenda tahunan.


Adapun pesertanya yang diikuti oleh 24 tim yang berlangsung hari ini sampai selesai.


Menurut Panji, kita ketahui bersama wajah futsal di desa pattallassang terus berkembang dan meraih berbagai juara di setia event bukan hanya di tingkat kabupaten namun di mata dunia Perlu diperhitungkan.


"Bukan tanpa alasan karena team futsal desa Pattallassang beberapa kali keluar sebagai juara di ajang tingkat kabupaten beberapa tahun terakhir", katanya.


Kepala Desa (Kades) Pattallassang   Subhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi diselenggarakannya turnamen futsal yang diprakarsai Karang Taruna Bersatu.


“Kepada Adik-adik yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” kata Subhan.


Subhan juga menyampaikan, turnamen ini tujuannya selain mencari bibit baru dari atlet terbaik Futsal Bantaeng, juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.


“Semoga nantinya dengan digelarnya Turnamen Futsal Pattallassang Cup lll ini, dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen futsal lainnya,” harap Subhan selaku Kades Pattallassang.