Azikin Solthan: Borong Buah Durian Kehadirannya Membawa Berkah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Azikin Solthan: Borong Buah Durian Kehadirannya Membawa Berkah

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/13/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Anggota DPR- RI H.Azikin Solthan, M,Si dalam lawatan ke Kampung halamannya Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, tak hanya disambut Puluhan petani juga kehadirannya membawa berkah bagi Pelaku UMKM kecil di daerah yang berjuluk Butta toa.


Momen indah itu dibagikan oleh Sartika Syam melalui akun Facebooknya Selasa,(11/10/22) saat Puluhan Buah Duriannya di borong oleh Anggota Komisi IV DPR RI, Azikin Solthan, legislator Partai Gerindra yang telah banyak berjuang untuk kemajuan petani di Kabupaten Bantaeng.


Sartika Syam yang di juluki Ratu buah ini mengaku bangga dan berterima kasih bisa ketemu langsung Bapak Azikin Solthan sekaligus memborong Jualannya.


_"Saya merasa bangga karena bisa ketemu langsung sama beliau sekaligus memborong puluhan Buah Durian dan foto bersama adalah momen bahagia buat aku"ungkapnya penuh gembira.


Orangnya tidak berubah dekat sama seluruh simpatisan dan konstituennya kami sangat bersyukur karena mendapatkan perhatian. 


"Semoga beliau sehat selalu bersama keluarga dan terus berjuang untuk kemajuan Petani di Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Bantaeng."ucap Sartika Syam


Diketahui Anggota DPR- RI H.Azikin Solthan, M,Si komisi IV DPR dalam kunjungannya (Reses) ke kabupaten Bantaeng juga memberikan Bantuan berupa Paket Pupuk organik, alat pertanian serta peningkatan Kelompok Wanita Tani.(*)