Suharjono ; KPN Harus Melaksanakan Tugas Secara Progresif Profesional -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Suharjono ; KPN Harus Melaksanakan Tugas Secara Progresif Profesional

9/13/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,  - Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh, Dr. H. Suharjono, S.H., M.Hum. pada Selasa pagi 13 September 2022 mengambil sumpah dan melantik Munawwar Hamidi, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Blangpidie.


Upacara pelantikan yang berlangsung khidmat dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh dan dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Sekretaris, Panitera dan serta para Hakim Pengadilan Negeri Sigli dan Blangpidie.


Munawwar Hamidi adalah putra Aceh Besar kelahiran tahun 1979 lulusan Sarjana Hukum dari Universitas Syiah Kuala. Sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sigli.


Munawwar menggantikan posisi Zulkarnain yang promosi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Klas I A Banda Aceh.


Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Dr Suharjono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Zulkarnaini atas dedikasinya selama ini. 


Kepada KPN yang baru dilantik, Suharjono menegaskan agar KPN Blangpidie yang baru dilantik harus mengoptimalkan manajemen peradilan yang berbasis online, dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.


Selain itu, saya ingatkan agar Bapak Munawwar Hamidi harus melaksanakan tugas secara progresif profesional. Semoga PN Blangpidie makin berkembang maju dalam melayani masyarakat pencari keadilan. (Rizki)