Musda KNPI : Muhamad Hilman Siap Daftarkan Diri Jadi Ketua DPD KNPI Periode 2022 - 2025 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Musda KNPI : Muhamad Hilman Siap Daftarkan Diri Jadi Ketua DPD KNPI Periode 2022 - 2025

9/07/2022


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Dalam perhelatan di Musda KNPI yang saat ini masuk dalam penjaringan sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI  semakin memanas, hingga kini sudah terlihat banyak beberapa figur Balon yang mulai bermunculan.


Dimana salah satunya dibawah naungan Partai Golkar, dari SOKSI yang sudah memberanikan diri untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI di periode 2022 - 2025 yang rencananya Hari Kamis 08 September 2022.


Muhamad Hilman Sekretaris SOKSI dalam hal ini sudah siap jika memang PK dan OKP yang sudah datang untuk mengusung saya siap akan maju dan menyatakan sikap akan menjadi bakal calon Ketua DPD KNPI," jelas Hilman.


Dan untuk selanjutnya, saya atas nama pribadi akan maju pantang mundur untuk meneruskan perjuangan di KNPI Kedepan. Juga siap akan mencalonkan diri untuk ikuti pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Purwakarta dengan dukungan dari 4 PK dan 6 OKP.


Hilman yang notabene Sekjen SOKSI salah satu naungan dari Partai Golkar ini siap bertarung dalam kontestasi pemilihan ketua KNPI Purwakarta periode 2022-2025 yang akan di gelar dalam waktu dekat.


Hilman pun tidak memungkiri sempat mendapat sejumlah pertanyaan terkait dukungan Partai Golkar terhadap dirinya. Hilman menjelaskan, pertimbangan utama maju dalam kontestasi ini berdasarkan kepedulian Hilman Kepada Purwakarta dan dukungan dari empat PK serta 6 OKP. 


“Jujur saja saya pribadi sebagai Sekretaris dari  Soksi, namun terlepas dari itu Soksi mau dukung saya atau malah dukung calon lain itu saya kembalikan kepada ketua Soksi," terang Hilman


Lebih dari sekadar kader dan pengurus Soksi, Hilman merupakan sosok muda sarat pengalaman dalam berorganisasi. 


Sementara itu, kepada pimpinan OKP dan DPD KNPI Kabupaten/Kota, HIlman mengajak untuk bersama-sama bersinergi membangun kepemudaan Purwakarta. Bagi Hilman, sinergi merupakan kata kunci untuk membangun generasi muda Purwakarta.


“Visi kita adalah ‘Sinergi Pemuda Menuju Purwakarta Wibawa Karta Raharja yang kemudian diturunkan ke dalam sejumlah program unggulan. Kita bertekad membangun sinergi dengan seluruh elemen kepemudaan untuk mencapai kemandirian pemuda, baik dengan pemerintah daerah, lembaga pendidikan, dunia usaha, dan tentu saja dengan OKP yang nota bene sebagai pemegang saham KNPI,” ungkap Hilman. (Mjn)