REPDEM Purwakarta Siap Usung M. Aripin Menjadi Ketua DPD KNPI -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

REPDEM Purwakarta Siap Usung M. Aripin Menjadi Ketua DPD KNPI

9/06/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Saat jelang memasuki Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, suasana semakin ramai dibicarakan terkait Kontestasi calon ketua yang mulai merapatkan barisan terhadap Organisasi Kepemudaan (OKP) maupun Pengurus Kecamatan (PK) pada Senin, 5 September 2022.


Seperti halnya dari OKP yang berasal dari sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yakni Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC REPDEM) Kabupaten Purwakarta yang telah mendeklarasikan untuk mengusung Mochamad Aripin menjadi calon kuat Ketua KNPI Periode 2022- 2025 di sekretariatnya sekitar  wilayah kelurahan Nagri Tengah.


Dan menurut Ketua DPC Repdem Kab. Purwakarta Asep Yadi Rudiana yang  akrab disapa Bung Asep Bentar menyampaikan dalam pertemuannya yang sebelumnya sudah beberapa kali bertemu salah satu calon ini terkait permohonannya untuk bergabung dalam gerbongnya M. Aripin dengan menyamakan visi dan misinya serta harapannya KNPI kedepan.


Berdasarkan hasil Musyawarah Cabang Pengurus DPC Repdem Kab. Purwakarta sebelumnya kami sudah memutuskan terkait calon Ketua KNPI bahwa dari beberapa calon yang intens mengajak diskusi terkait keinginannya maju dalam kontestasi bursa pencalonan, hanya M. Aripin yang layak menjadi Nahkoda di KNPI.




Dengan alasan program dan visi misi yang dibawa Aripin ini sesuai dengan keinginan organisasi yang dimana kami rindu KNPI ini harus dijadikan wadah motor penggerak para pemuda untuk menyampaikan aspirasi, bakat dan juga melaksanakan program-program kerja baik yang sudah ada sebelumnya maupun yang akan dijalankan dikemudian hari.


Pada prinsipnya yang perlu dikutip bahwa hanya satu-satunya OKP dari puluhan OKP dan PK yaitu REPDEM Purwakarta yang berbeda dan berani menyatakan secara langsung kepada publik usungan maupun dukungannya secara penuh kepada calon kuat M. Aripin untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta.


Satu Kalimat yang sampaikan dalam deklarasi tersebut yaitu ;


"Repdem Mengusung Mochamad Aripin Calon Kuat Ketua KNPI Periode 2022-2025, Merdeka!" tegas  Asep Bentar.


Selanjutnya, M. Aripin menyampaikan bahwa  Repdem Purwakarta secara organisasi semua berlandaskan kepada hasil keputusan bersama seperti yang disampaikan tadi oleh Bung Bentar selaku Ketua DPC Repdem.


"Sungguh diluar nalar saya dan sama sekali tidak menyangka bahkan bangga kepada Repdem bahwa dari hasil keputusan tersebut ternyata selama  setiap kali saya mengajak diskusi bersama rekan rekan dari Repdem untuk perihal visi misi yang saya bawa dan tawarkan selalu dibawa ke forum musyawarah pengurus internal DPC Repdem.


Dan intinya saya salut dan bangga kepada Repdem Kabupaten Purwakarta karena dalam dukungannya kepada saya tidak sembarangan dalam pengambilan keputusannya."tutup Aripin. (Mjn)