AMPG Sumsel Bersedekah Santuni Warga Yang Mengidap Penyakit Diabetes -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

AMPG Sumsel Bersedekah Santuni Warga Yang Mengidap Penyakit Diabetes

9/23/2022

 


Globalnewsindonesia.com,– Lubuklinggau - Dalam rangkaiannya Roadshow ke PD AMPG di wilayah M.LM diantaranya Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, AMPG Sumsel Bersedekah menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena Penyakit diabetes yang dialami nama Lismala Dewi, Kamis (22/9/22).


Bantuan yang disalurkan Ketua AMPG Sumsel KMS. Ahmad Idham Murni Memberikan bantuan  sembako dan uang tunai yang diserahkan langsung olehnya dengan disaksikan oleh Camat, Lurah dan Ketua RT.


Bantuan  Tersebut diterima langsung suami  Lismala Dewi, pak Zainal Arifin setiap harinya bekeja sebagai tukang ojek.


“Hanya ini yang bisa kami bantu semoga Ibu Lis cepat sembuh dan diangkat semua penyakit yang diderita,” ucap idham sambil memberikan bantuan.


Ditempat yang sama Tim Linggau Bersedekah yang dikomandoi oleh Jamal Mengatakan “Kami dari Tim Linggau Bersedekah memberi bantuan Ini adalah amanat dari donatur, semoga Ibu Lis cepat pulih,”jelasnya kepada Tim Publikasi Forum Wartawan Daerah Indonesia.


Perlu untukD  diketahui, Lismala Dewi mengidap penyakit diabetes lebih kurang tiga tahun. Namun, tiga bulan terakhir kondisinya semakin parah.


Ia sudah berusa berobat dirawat di Rumah Sakit(RS) dan  satu bulan terakhir ini ia menjalani rawat jalan oleh pihak RS Ar Bunda.


Di sampaikan ketua RT ,Ibuk lis ditangani langsung oleh perawat perawat di rumahnya,”ungkap pak RT. (tim/FWD)