Persetujuan Fraksi Atas Rancangan KUA dan PPAS T.A 2023 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Persetujuan Fraksi Atas Rancangan KUA dan PPAS T.A 2023

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/19/2022




GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng baru saja menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pendapat Akhir Fraksi dan penetapan persetujuan bersama antara DPRD kab. Bantaeng tentang Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) T.A 2023 di ruang Rapat Paripurna gedung DPRD Bantaeng, Kamis (18/08).




Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Hamsyah Ahmad dan dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), para asisten dan para kepala SKPD lingkup Pemerintah Kab. Bantaeng.


Pada kesempatan itu seluruh fraksi menyetujui dan menerima KUA dan PPAS T.A 2023 dengan beberapa rekomendasi, diantaranya agar pemerintah tetap melanjutkan pembayaran TPP yang cukup  bagi para ASN untuk meningkatkan semangat kerja dan kesejahteraan ASN Pemerintah Kab. Bantaeng. Juga merekomendasikan untuk melakukan analisis khusus tentang penanggulangan banjir, terkhusus wilayah kecamatan Bissappu.


Dalam sambutannya Bupati Bantaeng berharap bahwa apa yang telah dituangkan dalam Kebijakan Umum Anggaran Tahun Anggaran 2023 akan menjadi titik tolak dalam bekerja lebih maksimal untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bantaeng.