PJ.Walikota Lhokseumawe Sidak 3 Dinas Dalam Sehari -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PJ.Walikota Lhokseumawe Sidak 3 Dinas Dalam Sehari

7/23/2022


Glibalnewsindonesia.com,- Lhokseumawe - Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe Drs.Imran melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pemuda,Olahraga & Pariwisata (Disporapar) & Dinas Pertahanan dan DKPPP Lhokseumae, jumat 22 Juli 2022.


Kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi dan mengoptimalkan kinerja SKPK. Saat tiba di masing-masing lokasi, Pj Wali Kota Lhokseumawe diterima Kadis Pertanahan Ridwan Jalil beserta  jajaran, Plt.Kadis DKPPP Bukhari beserta jajaran dan  juga menggelar pertemuan internal dan temu ramah bersama seluruh jajaran di masing-masing SKPK.


Pj walikota melihat kondisi terkini bagaimana sarana dan prasarana yang ada,  proses pelayanan masyarakat yang berlangsung serta mengecek ruangan kantor dan Aset yang ada," 



Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota juga menyampaikan agar pelayanan dan program kerja di dinas porapar, dinas pertanahan dan DKPPP lhokseumawe untuk terus ditingkatkan, terkait yang belum terlaksana dalam tahun yang lalu agar ditindaklanjuti kembali pada tahun ini.


Kembali Pj walikota sampaikan disela sela kunker tersebut agar seluruh SKPK bekerjasama dan bekerja keras dalam visi dan misi yang sama, bagaimana mewujudkan Lhokseumawe yg  bersih, indah ,religius, sejahtera, dan  harmonis yang muaranya apa yang kita kerjakan dan manfaatnya benar benar dapat dirasakan masyarakat, (Rm)