Kapolres Bantaeng Gelar Jum'at Berkah Sasar Sejumlah Warga Berbagi Reski -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bantaeng Gelar Jum'at Berkah Sasar Sejumlah Warga Berbagi Reski

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/17/2022


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Jajaran  Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Cabang Bantaeng kembali menyalurkan bantuan makanan siap konsumsi (Nasi Dos) kepada warga yang membutuhkan. 


Tercatat untuk penyaluran Jum'at,(17/6/22), kali ini terkumpul sebanyak 505 nasi dos dari para warga yang untuk berbagi rezeki (bersedekah)


Kegiatan ini merupakan ide dari Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH SIK,M.Si, Dan menjadikan program unggulan yang dinamai JUM'AT BAROKAH, BANTAENG BERBAGI.


Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara SH, SIK, MSi, dengan melibatkan jajaran polres dan Bayangkari Cabang Bantaeng membagikan nasi dos siap saji kepada yang membutuhkan diantaranya Tukang becak, tukang Bentor, Buruh Bangunan buruh tani, buruh pengikat rumput laut,  dan kaum dhuafa lainnya.


Pada Jum'at kali ini disalurkan sebanyak 505 dos dengan menyasar beberapa  titik penyaluran antara lain, pesisir pantai Kaili, Pelabuhan Mattoanging, Jalan manggis,  Pasar baru, terminal angkutan umum dan wilayah yang banyak terdapat tukang becak


Menurut Kapolres Bantaeng  AKBP Andi Kumara SH SIK MSI,  Kegiatan tersebut juga sebagai sarana Silaturahmi kepada warga Bantaeng sekaligus menyalurkan niatan beramal warga yang menitipkan paket makanan siap saji pada polres Bantaeng.


"Semoga barokah dan bernilai ibadah", Jelas Kapolres.


Sejumlah masyarakat antusias menyambut bantuan makanan siap saji yang disalurkan jajaran Polres Bantaeng.


" Terimakasih Kapolres Bantaeng, semoga yang penyumbang nasi ini bertambah banyak rezekinya", Kata Daeng Anjas, Tukang becak di depan masjid raya.


Sementara itu Koordinator penyaluran, Kompol Ramli,SE (Kabag REN Polres Bantaeng) tidak lupa menyisihkan kalimat Terimakasihnya kepada rekan dan warga yang bersedekah.


"Diucapkannya terima kasih kepada Bapak bapak dan Ibu ibu yang sudah bersedekah lewat Bantaeng berbagi /Jumat berkah, semoga Allah SWT tetap melimpahkan Rezekinya serta diberikan kekuatan dan kesehatan. Aamiin ya Rabbal Alamin", Ucap Kompol Ramli.