H.Toto Suripto SE.SH.MH : Mari Bangkit Kembali Para Pejuang Lama dan Para Kader PDI Perjuangan Untuk Kemenangan di Tahun 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

H.Toto Suripto SE.SH.MH : Mari Bangkit Kembali Para Pejuang Lama dan Para Kader PDI Perjuangan Untuk Kemenangan di Tahun 2024

6/12/2022


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  Pertemuan perdana Para Pejuang PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta dalam rangka Temu Kangen bahas soal  kemenangan untuk Pileg Tahun 2024 bersama Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, H. Toto Suripto SE.SH.MH di Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan Purwakarta. Minggu 12 juni 2022.


Dalam hal ini H. Toto Suripto SE.SH.MH menyatakan, walaupun kita bukan di  struktural partai tetapi kita tetap bahwa kita semua adalah orang - orang PDIP,  yang mana kita lebih tahu sejarah dan merupakan dari bagian pejuang partai. 




Dengan demikian datangnya kesini, Kami ditugaskan untuk membangkitkan kembali non struktural yang ada di Purwakarta sebagai kader pejuang PDI perjuangan agar bagaimana di 2024 nanti PDI Perjuangan Purwakarta harus menang dalam Pilpres maupun Pileg," jelasnya.


Selanjutnya kami juga ada niatan punya rencana untuk naik ke DPR RI, karena selama ini Purwakarta belum ada calon dan Purwakarta Karawang ini kami punya histori tersendiri.


Dan kenapa PDI Perjuangan di Purwakarta tidak bisa untuk maju di DPR RI, sepertinya kita lihat ada kemungkinan karena selama ini tidak  disentuhnya para pejuang - pejuang  PDIP yang lama, menurutnya bahwa  pejuang lama ini pasti akan turun generasi ke anak cucu kita dan tidak akan mungkin akan turun ke orang lain," tuturnya.


Kemudian kami punya kewajiban untuk mengakomodir para pejuang pejuang PDIP yang ada di Purwakarta, agar perjuangannya tidak sia - sia dan bangkit kembali untuk berjuang kembali bersama PDI perjuangan untuk DPR. RI Purwakarta menang di tahun 2024 nanti.


Harapannya semoga kami bisa menjadi wakil dari masyarakat Kabupaten Purwakarta dan bisa mengemban amanah yang menjadikan masyarakat Purwakarta sejahtera.


Hadir dalam acara, para pejuang partai dari beberapa Kecamatan, yaitu Purwakarta Kota, Kiara Pedes, Wanayasa, Pasawahan, Jatiluhur dan para kader lainya.


Dilain hal Maman Hendra menambahkan, kenapa sekarang  kepengurusan partai tidak pernah sosialisasi terhadap kader - kader yang  sudah ada yang notabene para pejuang lama yang senantiasa selalu berkiprah di PDI Perjuangan, dan In Sya Allah kami secara pribadi akan mendukung Pak Toto untuk naik maju di DPR. RI. (Mjn)