Titip Sejumlah Harapan: Sahabat Muslim Butta Toa Gelar Buka Puasa Bersama. -->

Titip Sejumlah Harapan: Sahabat Muslim Butta Toa Gelar Buka Puasa Bersama.

5/01/2022, 5/01/2022


GlobalNewsindoneisa.com -Bantaeng, ,-- Menjelang ahir bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah Sahabat Muslim Butta Toa SMBT Bantaeng mengelar kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber)Sabtu (30/4/22)


Acara bukan Puasa Bersama ini digelar di sentral kuliner Ikan Anjungan pantai Seruni  Kel.Tappajeng Kabupaten Bantaeng, bersama segenap keluarga besar komonitas Sahabat Muslim Butta Toa.


Hal ini dilakukan guna meningkatkan rasa solidaritas sahabat Muslim Butta sekaligus mempererat silaturahmi, kegiatan ini baru terlaksana karna selama bulan Suci Ramadhan SMBT aktif melakukan kegiatan safari Ramadhan dan berbagai kegiatan kemanusiaan yang dijadikan Program Kerja.




_"Saya berharap Dengan momentum Ramadhan ini Komonitas Sahabat Muslim Butta Toa semakin berkembang dan mampu meningkatkan kapasitas untuk melakukan kegiatan sosial keagamaan yang lebih besar dan bermanfaat untuk kemajuan Daerah kita"ungkapnya ketua SMBT, Wahyu Triansyah.


Atas nama keluarga besar komonitas Sahabat Muslim Butta Toa Bantaeng kami haturkan banyak terimakasih atas support para sahabat, Dewan pendiri dan pemerintah kabupaten Bantaeng serta Donatur yang telah memberikan kontribusi Sehingga berbagai kegiatan keagamaan sukses kami laksanakan.


_"Semoga apa yang kami lakukan bersama sejumlah anggota SMBT Butta Toa bernilai ibadah disisi Allah SWT, dan menjadi motivasi untuk selalu menebar kebaikan."pungkasnya


Dengan segala kerendahan hati dan pengharapan Kami Segenap Keluarga Besar SMBT Bantaeng mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H/ 2022 M mohon maaf lahir dan batin.(Abm)

TerPopuler