ODGJ Aniaya Istri dan Anak Sendiri Hingga Meregang Nyawa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




ODGJ Aniaya Istri dan Anak Sendiri Hingga Meregang Nyawa

5/17/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) bernama Sainuddin (53) lakukan penyaniayaan terhadap Muliati (51) dan Anti (30) yang ternyata merupakan istri dan anaknya sendiri, di Dusun Balangriri, Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Selasa/17/05/2022.


Kejadian tersebut terjadi pada dini hari pukul 03.30 di kediaman pelaku dan korban sendiri, disaksikan oleh warga sekitar.


Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bulukumpa, "iya benar ada kejadian penyaniayaan ODGJ terhadap keluarganya sendiri," kata Kapolsek saat dihubungi melalui WhatsApp.


Masih Kapolsek, mengungkapkan setelah pelaku melakukan aksinya, pelaku langsung menggantung dirinya di TKP lalu meregang nyawa.


Menurut Kapolsek pelaku tersebut telah kehabisan obat penenang selama 3 hari, sehingga melakukan pembunuhan menggunakan tombak yang didapatkan dari genggamannya.


Saat ini pelaku dan korban akan dimakamkan di perkuburan umum setempat. ( Is )