Wabup Dailami : Mudah-Mudahan Jama'ah Shalat Tarawih Tetap Ramai Sampai Akhir Ramadhan Nanti -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wabup Dailami : Mudah-Mudahan Jama'ah Shalat Tarawih Tetap Ramai Sampai Akhir Ramadhan Nanti

4/19/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah (Aceh) : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri peringatan Nuzul Qur'an 1443 H di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga. Senin malam (18-04-2022) 


Kegiatan peringatan Nuzul Qur'an 1443 Hijiyah tersebut dengan tema "Al-Qur'an sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses dalam Kehidupan". Adapun sebagai penceramah saat itu, Tgk. Mahdi, S.Ag., M.A, Pembaca Qur'an Tgk. Saiful Bahri dan sebagai pembaca do'a Tgk. Ahmad Surya, S.Pdi. 


Wakil Bupati Bener Meriah pada kesempatan itu menyampaikan agar para jama'ah Shalat Tarawih tetap konsisten sampai dengan berakhirnya Ramadhan pada tahun ini.




 "Alhamdulillah sampai dengan malam ke 17 ini yang merupakan malam peringatan Nuzul Qur'an Tahun 1443 Hijriyah masih ramai jema'ah shalat tarawih dan witir, mudah-mudahan ini tetap terjaga untuk kita semua sampai dengan akhir bulan ramadhan nantinya" ujar Dailami. 


Ia pun menambahkan "Agar kiranya kita mendapat rahmat dari Allah SWT bahwa sanya yang kita harapkan yaitu malam Lailatulqadar adalah sebuah malam pada bulan Ramadan yang memiliki nilai kebaikan lebih dari 1000 bulan, bahkan bagi yang pernah menjumpai malam mulia itu juga dianjurkan untuk merahasiakannya" tambahnya. 


Tampak hadir, Dandim 0119/BM Letkol Inf. Eko Wahyu Sugiarto, Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan, Asisten Administrasi dan Umum Armansyah, SE.,M.Si, Kepala Kemenag Drs. Hamdan, M.A, Kadis Syariat Islam Taslim, S.Ag.,M.Sos, Kadis Perhubungan Abdul Gani, SP.,M.Si, Kadis Pendidikan Sukur, S.Pd.,M.Pd, Kadis Pertanian Ir. Nurisman.


Kemudian Kadis DPMK Drs. Suarman, M.M, Kasatpol-PP Miharbi, S.Sos, Kadis P3A Keluarga Susnaini, S.Ag, Inspektur Inspektorat Mawardi, S.Ag.,M.Sos, Kadis Pertanahan Mahfudhah, SH.,M.H, Wakil Ketua TP-PKK Bener Meriah Ny. Suryati Dailami, dan Ketua Dharma Wanita Ny. Risnawati Haili Yoga. [yh]