Pupuk Keakraban, TK AL AMIN dan Orang Tua Siswa - Siswi KB TK AL Amin Berbagi Takjil -->

Pupuk Keakraban, TK AL AMIN dan Orang Tua Siswa - Siswi KB TK AL Amin Berbagi Takjil

4/27/2022, 4/27/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Sampang – Demi membangun keakraban dan solidaritas di bulan yang penuh makna ini, TK AL AMIN, Jl. KH.Moh Imron No 19 Desa Ketapang Barat Kecamatan.Ketapang, Kabupaten Sampang Madura -Jawa Timur menggelar bagi-bagi takjil bersama wali murid TK Al Amin Kepada tetangga sekolah KB - TK Al-Amin, tukang becak, para pedagang asongan, pejalan kaki disekitar jalan raya Ketapang dan ara pengguna jalan yang melintas di depan kantor polisi, Sabtu (23/04/2022).


Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua yayasan " ST AMINA. S.Pd.I" , Kepala Sekolah KB-TK Al Amin  "Sutinah,S.Pd" beserta para guru dan wali murid KB TK Al Amin.


 Kepala Sekolah KB-TK Al Amin, Sutinah,S.Pd mengatakan, KB - TK Al Amin bersama wali murid KB TK Al Amin terkait membagikan takjil mematuhi protokol kesehatan.



“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka untuk memupuk keakraban dan kekompakan antara wali murid dan pengurus KB TK Al Amin. Sengaja kami mengajak dan berkolaborasi dengan wali murid KB TK Al Amin karena kami ingin kegiatan ini menjadi pembelajaran pembiasaan bagi anak didik, Guru KB TK Al Amin dan wali murid KB TK Al Amin agar memiliki semangat dan keinginan untuk berbagi dengan sesama serta ingin menjalin kerjasama dan kekompakan dengan warga sekolah KB TK Al Amin pada khususnya dan masyarakat Ketapang pada umumnya


Masih kata Kepsek KB TK Al Amin, hal tersebut merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan antara KB TK Al Amin dan wali murid. Dan kegiatan bagi - bagi takjil di bulan romadhon ini sudah merupakan program tahunan sekolah yang dibuat atau diprogramkan setiap tahun dan Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa membagikan 700 Cup takjil. Berbagi takjil ini sangat positif karena memberikan makanan berbuka untuk mereka mungkin tidak sempat berbuka puasa dirumah disisi lain kita juga dapat saling berbagi rejeki dengan sesama di bulan Ramadhan.


Di sambung oleh ST AMINA. S.Pd.I  Ketua Yayasan Pendidikan Al Qur'an Al Amin Ketapang “Sore hari ini, semua hadir melambangkan KB TK Al Amin baik, solid dan sinergi antara wali murid untuk mewujudkan KB TK Al Amin produktif dan akuntabel. Kegiatan ini merupakan program tahunan sekolah yang dibuat atau diprogramkan setiap tahun,” tuturnya.


Dan setidaknya,700 Cup takjil yang diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut bisa membuat mereka tersenyum dan membantu mereka.


Sementara itu, Hasan salah satu pengguna jalan yang menerima takjil mengucapkan terima kasih, atas niat baiknya membagikan menu berbuka puasa berupa takjil.


“Semoga Allah SWT memberikan reski yang melimpah kepada pengurus dan wali murid KB TK Al Amin, dan semoga TK Al Amin tambah jaya dan sukses selalu ,” harapnya. (Ars)

TerPopuler