PLT Walikota Bekasi Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PLT Walikota Bekasi Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu

4/19/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- KOTA BEKASI – Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim di Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi , Acara Yang Berlangsung di Kantor 4 Pilar Kelurahan Ciketing Udik , Sabtu (16/4/2022.)


Santunan Anak Yatim Yang di Selenggarakan Oleh LPM , Karang Taruna dan Para Ketua RW seKeluarahan Ciketing Udik ” Dengan Tema Menabur Cinta’

 


Turut hadir, Camat Bantar Gebang Warsim Suryana, S.IP, MSi. Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Samsono SH,MH , Danramil Bantar Gebang, Kapten Inf. Ruhiat, Salim Samsudin SE Ketua LPM Ciketing Udik, Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik, Adis Saputra Ketua Panitia , Ketua RT dan RW seKelurahan Ciketing Udik Ibu – Ibu PKK dan Kader Posyandu , Bimaspol ,Babinsa , Karang Taruna , Oramas PP, Ormas PBB, Oramas BPPKB Banten dan GMBI serta Linmas.


Kedatangan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, disambut antusias ratusan warga Kelurahan Ciketing Udik dengan diiringi lagu casidah oleh para ibu – ibu kader Posyandu dan Ibu – Ibu PKK serta Ketua LPM Salim Samsudin SE memberikan cendera mata berupa sorban kepada Plt Walikota Bekasi.


Serta berbagai makanan yang disediakan atau disajikan oleh UMKM Kelurahan Ciketing udik dari mulai kolak es buah , Bekso dan berbagai makanan khas lainnya dihalaman Kantor kelurahan Ciketing Udik.

 

Adis Saputra Ketua Panita Santunan Anak Yatim , Mengatakan santunan anak yatim di bulan suci ramadhan 1443 H semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Sebanyak 150 anak yatim dari 9 RW yang ada di Kelurahan Ciketing Udik yang diberikan santunan berupa uang dan bingkisan.


Sementara itu, Salim Samsudin .SE , Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Menuturkan alhamdulillah acara berlangsung aman dan kondusif, santunan anak yatim ” dengan tema menabur cinta ” kita bersama – sama dibulan suci ramadhan ini, Bersama para ketua RT , RW dan Karang Taruna peduli terhadap anak yatim untuk memberikan santunan," tuturnya.


Lanjut Salim Mengatakan dengan hadirnya semua elemen masyarakat dan Oramas yang berada di Kelurahan Ciketing Udik sangat mengapresiasi begitu kompak dan solid hadir dalam acara ini , bentuk sinergitas yang selama ini kita jalin," terangnya.


Kami mengucapakan terima kasih kepada Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang telah hadir dalam acara bersama anak yatim di Kelurahan Ciketing Udik serta kepada masyarakat yang begitu antusias untuk hadir dalam acara ini," tutup Salim .(JKS)