Pemkab Bener Meriah Terima 8 Piagam Penghargaan Dari BKKBN Dengan Berbagai Kategori -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Bener Meriah Terima 8 Piagam Penghargaan Dari BKKBN Dengan Berbagai Kategori

4/01/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- BENER MERIAH – Pemerintah Daerah melalui Dinas PPPA - KB (Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Kabupaten Bener Meriah kembali menerima 8 (delapan) Piagam Penghargaan, 1 (satu) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, 7 (tujuh) dari BKKBN Perwakilan Aceh yang diserahkan oleh Kepala BKKBN Perwakilan Aceh Drs. Sahidal Kastri, M.Pd  pada tanggal 29 Maret 2022 di Banda Aceh, demikian disampaikan oleh Kepala Dinas PPPA-KB Kabupaten Bener Meriah Susnaini, S.Ag, diruang kerjanya, (31/3/2022).


Kadis PPPA-KB Susnaini, S.Ag  atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah menyampaikan ucapan terimakasih kepada BKKBN, baik pusat maupun provinsi yang sudah memberikan 8 (delapan) penghargaan  dengan berbagai ketagori kepada pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dalam rangkaian kegiatan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) BKKBN Perwakilan Aceh dengan seluruh Dinas PPPA-KB se-Aceh yang dilangsungkan di Hotel Hermes Banda Aceh,"ujarnya.


 “Kita menerima 8 Piagam Penghargaan dari BKKBN dengan berbagai kategori yaitu, dari BKKBN Pusat yaitu Keluarga Basri Sebagai Peserta Lomba Keluarga Teladan Nasional Tahun 2021.


Sedangkan untuk 7 kategoei dari BKKBN Perwakilan Aceh adalah: 

1. Terbaik I Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Dalam Rangka HARGANAS ke 28 Tahun 2021, 

2. Terbaik I Indikator Capaian Program Bangga Kencana (pelaporan rutin ) Katagori MCPR Tertinggi Tahun 2021, 

3. Terbaik II Indikator Capaian Program Bangga Kencana Katagori UNMETNEED Terendah Tahun 2021.

4. Terbaik II Indikator Pengelolaan dan Pelaksanaan DAK Sub bidang KB Katagori Realisasi Anggaran Tertinggi DAK Fisik Penugasan tahun 2021.

5. Terbaik II Katagori Penyuluh KB/PLKB PNS an. Alil Hasan tahun 2021.

6. Terbaik I Katagori Petugas Lapangan KB Non PNS an. Wahyudi, S.Pd tahun 2021.

7. Terbaik I Katagori Kader IMP (PPKBD atau Sub PPKBD) an. NURMA tahun 2021,” Susnaini, S.Ag menjelaskan.


 Menurut Susnaini, S.Ag, apa yang kita peroleh diawal tahun 2022 ini adalah suatu prestasi dan keberhasilan Kabupaten Bener Meriah serta berkat  kerjasama kita selama ini, semoga kedepannya akan semakin baik lagi," harapnya.


 “Dengan keberhasilan yang kita raih hari ini, semoga kedepannya bisa kita pertahankan, bahkan sedapat mungkin lebih ditingkatkan lagi, kepada dinas terkait, TNI/Polri, para Camat, Para Reje Kampung dan masayarakat dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah mari kita pertahankan apa yang sudah kita dapat,” tegas Kadis PPP-KB Kabupaten Bener Meriah.


 “Sekali terima kasih atas dukungan penuh Pimpinan dearah dengan seluruh jajarannya mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ketingkat kampung (desa), TNI/Polri, Posyandu dan pihak terkait lainnya yang telah bersama-sama.


Khususnya dalam mensukseskan gerakan Sejuta Akseptor di Kabupaten Bener Meriah dan juga program – program lainnya, saya berharap, semoga ke depan akan semakin bertambah lagi penghargaan yang kita dapat dari BKKBN,” pungkas Susnaini, S.Ag. (Yh)