Ngopi Santai Bareng Jurnalis Kapolres Bantaeng Berbagi Bingkisan -->

Ngopi Santai Bareng Jurnalis Kapolres Bantaeng Berbagi Bingkisan

4/27/2022, 4/27/2022

 


Globalnewsindoneisa.com,- Bantaeng --Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1443 hijrah 2022, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH.SIK.M,Si gelar silaturahmi bersama Jurnalis di  Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Kegiatan ini digelar dengan ngopy bareng di Rumah jabatannya jalan Kartatini Selasa, (26/4/22) pukul 22.00 WITA, bersama sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Bantaeng


Menurutnya hal ini dilakukan guna mempererat hubungan bersilaturahmi dengan mitra kerja yang untuk membangun kabupaten Bantaeng dalam rangka memberikan rasa keamanan dan ketertiban (Kantibmas) di Kabupaten Bantaeng.


Dikatakannya bahwa kehadiran sejumlah jurnalis ini merupakan bagian dari keluarga kepolisian resor Bantaeng sebagai mitra yang paling dekat untuk memberikan informasi positif kepada halayak.


"Kehadiran rekan-rekan jurnalis sangat membantu melaui pemberitaan positif, kami sangat terbantu dengan peran media dan supportnya dalam menciptakan suasana Kantibmas dikabupaten Bantaeng," ungkap Andi Kumara


Untuk itu dirinya berharap agar sinergitas ini tetap terbangun serta terbuka untuk menerima masukan dan kritikan dalam rangka membangun kabupaten Bantaeng.


"Jika itu patut untuk diberitakan dalam rangka membangun kabupaten Bantaeng kami siap untuk mengevaluasi dan jika itu berita tidak benar (hoax) maka kami harapkan untuk dibenarkan agar Bantaeng ini semakin baik," ujarnya. 


Dalam kesempatan itu, AKP Andi Kumara juga membagikan sejumlah bingkisan kepada puluhan Jurnalis Bantaeng. 


Lebih jauh dirinya berharap support dan doanya agar program yang dilaksanakan Polres Bantaeng bisa sukses, dimana dalam waktu dekat ini, akan mengelar Lomba Balap baca Alquran serta akan meresmikan mushola Al-Rafiq rujab polres Bantaeng yang pembangunanya dimulai pada 30 Maret 2022.


Di momen penghujung Ramadhan ini pula, Andi Kumara mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 hijrah 2022, "Semoga amal ibadah kita selama bulan puasa diterima oleh Allah SWT, yang melahirkan energi semangat baru untuk bekerja yang lebih baik lagi." pungkasnya. (Abm)

TerPopuler