Lazismu Pidie Salurkan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin dan Dhaufa Sebanyak 105 Paket Untuk Daerah Pidie -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lazismu Pidie Salurkan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin dan Dhaufa Sebanyak 105 Paket Untuk Daerah Pidie

4/28/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- SIGLI -- Warga miskin dhuafa sekitar Masjid At Muhammadiyah Sigli dan Jama'ah At Taqwa berbahagia ceria, menerima paket sembako yang disalurkan LazisMu Pidie.


Lazismu Pidie  berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadhan 1443 H ini dengan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 105 paket kepada fakir miskin dan dhuafa.


Paket sembako ini adalah hasil infaq sadaqah yang dikumpulkan melalui LazisMu Muhammadiyah Pidie sejak awal bulan Suci Ramadhan bersumber donatur dan jamaah Masjid At-Taqwa serta sumbangan simpatisan Muhammadiyah Pidie.


Ketua LazisMu Pidie, dr. Faisal Muhammad, Sp.A, melalui Sekretaris LazisMu Pidie, Mirzal Tawi, M.K.M menjelaskan, amanah yang diberikan para muhsinin ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Dan ia sangat bersyukur LazisMu Pidie tahun ini dapat kembali berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan paket sembako.


"Alhamdulillah ramadhan tahun ini LazisMu Pidie bisa menyalurkan paket bahagia berbagi sembako kepada fakir miskin dan dhuafa di gampong di wilayah seputaran Masjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli. Ini merupakan amanah yang diberikan dari muhsinin untuk disalurkan kepada warga. Mudah-mudahan ini bisa membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkap Mirzal Tawi kepada media ini (27/4/2022).


Mirzal Tawi kemudian melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para muhsinin yang telah menitipkan infak, dan sedekahnya melalui LazisMu Pidie


"Jazakumullahu khairan, terima kasih kepada para Muhsinin, semoga Allah memberkahi dan melimpahkan rahmat kepada kita semua," tutupnya.


Senada dengan Mirzal Tawi, Tgk Ridwan, salah seorang jama'ah Taqwa juga mengucapkan terima kasih kepada para muhsinin yang telah memberikan bantuan paket sembako. "Saya mewakili penerima mengucapkan terima kasih kepada muhsinin dan LazisMu Pidie yang telah menyalurkan bantuan kepada kami," ujarnya. (Riz)