Hadir di Desa Kayu Loe Syekh Ma'mun Madji Abu Samrah LC, Maksimal Ibadah Pada Bulan Suci Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Hadir di Desa Kayu Loe Syekh Ma'mun Madji Abu Samrah LC, Maksimal Ibadah Pada Bulan Suci Ramadhan

4/07/2022

 


Globalnewsindoneisa.com- Bantaeng --Memasuki hari kelima Kamis,(7/4/22) dibulan suci Ramadhan 1443 hijrah 2022, Tim safari subuh Sahabat Muslim Butta Toa SMBT Syekh Ma'mun Madji Abu Samrah LC, kunjungi Mesjid Nurul Taqwa parang labbua Desa Kayu Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Usai melakukan sholat subuh berjamaah Syekh Ma'mun Madji, dalam ceramahnya Mengajak jamaah mesjid Nurul Taqwa parang labbua untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan ini.




"Bulan ini adalah suatu keberkah karna didalam banyak kemuliaan-kemuliaan dimana Allah SWT membuka pintu-pintu surga bagi hambanya dan menutup pintu neraka."


Untuk itu dirinya mengajak para jamaah untuk senantiasa meningkatkan amal kebaikan dibulan suci Ramadhan karna pahalanya dilipatgandakan."ujarnya.


Melalui komonitas SMBT bersama yayasan Phinisi Nusantara, mengucapkan terimakasih atas sambutan Pengurus mesjid Nurul Taqwa kampung parang labbua, Pemerintah Desa Kayu Loe, dan forum Pemuda Tani, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan safari Subuh di hari ini.


Menurut kepala bidang keagamaan, SMBT, Asmara, S.Fram bahwa kegiatan safari Subuh ini selain melakukan syiar agama dan silaturahmi sekaligus melakukan penggalangan Donasi untuk kegiatan kemanusiaan di Palestina, dimana kegiatan ini akan berlangsung selamanya 10 hari di Kabupaten Bantaeng.


"Agenda Syekh Ma'mun Madji Abu Samrah LC akan berlangsung selamanya 10 hari untuk melakukan safari Ramadhan bersama pemerintah Kabupaten Bantaeng, serta melakukan kunjungan ke beberapa mesjid yang telah terjadwal sebelumnya," pungkasnya .


Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Desa Kayu Loe, Hamsah, bersama forum pemuda tani Desa Kayu Loe.. (Abm)