Bung Bentar : Perjuangan Belum Selesai, Itulah Kata Ketua Repdem Kabupaten Purwakarta -->

Bung Bentar : Perjuangan Belum Selesai, Itulah Kata Ketua Repdem Kabupaten Purwakarta

4/22/2022, 4/22/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta -  Menindak lanjuti dari hasil Rakercab III DPC REPDEM Kabupaten Purwakarta dihari yang bersejarah Kamis 21 April 2022 Seluruh Pengurus beserta Komisariat adakan gelar Rapat Perdana dan bergegas rapatkan barisan terkait program - program kedepan bertepatan dengan Hari R A Kartini di Rumah Makan Teh Hji Atun Jln. Ibrahim Singadilaga / Koncara dengan tema "Perjuangan Belum Selesai".


Asep Yadi Rudhiana yang biasa disapa Bung Bentar selaku Ketua DPC REPDEM Kab. Purwakarta bergegas merapatkan barisan semua pengurus dalam acara Rapat Koordinasi Perdana.



Menurut Bung Bentar "Rakor Perdana yang digelar hari ini 21 April 2022 bukan tanpa alasan melainkan dalam rangka mengingat, menghormati serta mengenang perjuangan sosok pahlawan seorang Wanita yakni Raden Ajeng Kartini terhadap Negaranya, dari situlah kenapa kami segera merapatkan barisan, itu semua merupakan momentum yang sesuai dengan tema, yakni " Perjuangan Belum Selesai."


Dan sudah seharusnya kita sebagai penerus bangsa melalui Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) untuk melanjutkan perjuangan, demi kepentingan rakyat Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Purwakarta." pungkas Bentar.


Dalam Rakor Perdana dihadiri oleh Jajaran Kepengurusan bersama Para Ketua Komisariat dan juga Dewan Penasehat, dan harapannya bahwa kita  semua memiliki hak untuk berpendapat dan hasilnya akan dirangkum untuk melengkapi program yang belum masuk dalam agenda kegiatan untuk  memprioritaskan kepentingan rakyat dan bukan kepentingan golongan atau yang lainnya. (Mjn)


TerPopuler