Tiga Mantan Pejabat Aceh Selatan Bergabung Dengan DPD Partai NasDem -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Tiga Mantan Pejabat Aceh Selatan Bergabung Dengan DPD Partai NasDem

3/23/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Tapak Tuan - Tokoh - tokoh Aceh Selatan yang telah berpengalaman di birokrasi bergabung dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Selatan.


Adapun  nana - nama tokoh - tokoh tersebut yaitu (Drs. Tio AchriyatDrs. Saiful Azhar, dan Drs. H. Azwar Rahman M.Si.) Ketiga tokoh ini merupakan mantan pejabat di Pemkab Aceh Selatan.


Ketua DPD Partai NasDem Aceh Selatan, Muntasir mengatakan, bergabungnya tokoh - tokoh di Aceh Selatan menjadi motivasi bagi Partai NasDem Aceh Selatan. (sumber Beritamerdeka.net)


Alhamdulillah, kita sudah bergabung tokoh - tokoh Aceh Selatan, ya ada saudara kita senior kita Pak Tio Achriyat, ada senior kita juga Pak Syaiful Azhar, dan orang tua saya Pak H Azwar Rahman," katanya kepada wartawan di Tapaktuan, Selasa (22/3/2022).


Seiring bergabungnya tokoh - tokoh Aceh Selatan dengan Partai NasDem, Ketua DPD Partai NasDem yang juga Anggota DPRK Aceh Selatan itu optimis akan memenangkan pemilu di Aceh Selatan.


"Insya Allah, kita optimis memenangkan pemilu di Aceh Selatan. Dan kita akan menargetkan kepala daerah dari kader Partai NasDem," pungkas Muntasir.(Rizki)