Sambut Bulan Suci Ramadhan PT. Huadi Nikel Aloy Bersama Pemuda Pancasila Bersihkan Sejumlah Tempat Ibadah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sambut Bulan Suci Ramadhan PT. Huadi Nikel Aloy Bersama Pemuda Pancasila Bersihkan Sejumlah Tempat Ibadah

3/27/2022

 


Globalnewsindoneisa.com,- Bantaeng --Tim Huadi Peduli gelar gerakan bersih-bersih bersama Pemuda Pancasila di sejumlah Mesjid di wilayah kawasan Industri Bantaeng (KIBA) Minggu,(27/3/22)


Dipimpin langsung oleh, Comdev PT.Huadi Nikel Aloy, Andi Resky Darmawan, tim Huadi Peduli bersama MPC Pemuda Pancasila bergerak menyasar sebanyak 25 mesjid Di dua Desa yakni Desa papang Loe, dan Desa Borong Loe Kec.Pa'jukukang.


Menurut, Andi Reski kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PT.Huadi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H.2022, dimana kegiatan bersih-bersih mesjid ini dilakukan bersama Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng.


"Ini bentuk kepedulian PT Huadi, Kita bergerak bersama pemuda Pancasila menyasar sebanyak 25 mesjid disekitar kawasan Industri, sembari membagikan perlengkapan yang kami titipkan kepada pengurus mesjid usai melakukan kegiatan bersih-bersih mesjid."ungkapnya Andi Reski.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari kepala Dusun Balla Tinggia Hj.Surianti menurutnya dengan adanya kegiatan Huadi Peduli, masyarakat dapat merasakan hadirnya PT.Huadi yang mengelar kegiatan bersih-bersih tempat ibadah di sekitar perusahaan ini.


_ "Saya berharap semoga Perusahaan semakin berkembang dan masyarakat bisa sejahtera, tentunya harapan kami agar kegiatan terus berlanjut, kalau bisa kegiatan ini dilakukan setiap sebulan sekali."ungkap kadus perempuan ini. 


Dirinya juga menjelaskan bahwa Terkait adanya warganya yang ikut dalam demonstrasi selama ini, bukan karna merasa risih dengan hadirnya Kawasan KIBA namun dirinya mengaku hanya ingin diberdayakan.


_"Intinya sebenarnya mereka hanya ingin diberdayakan,"tuturnya.


Sementara itu Pengurus mesjid Nurul Iman, Dg.Laju (75) ikut merasa bersyukur dengan adanya kegiatan bersih-bersih mesjid ini, ia menuturkan bahwa selain itu PT.Huadi Tahun lalu juga memberikan bantuan kepada mesjid Nurul Iman sebanyak 25 juta bersama beberapa Mesjid di wilayah kawasan industri KIBA.


_"Kami ucapkan banyak terimakasih atas perhatian Huadi peduli melakukan kegiatan di Mesjid kami, Tahun lalu juga mendapat bantuan keuangan dari PT.Huadi Nikel Aloy, Semoga tahun ini dapat lagi,"harapan Dg Laju. 


Turut Hadir Dalam kegiatan Gerakan Huadi Peduli, Polsek Pa'jukukang, dan Puluh Karyawan PT.Huadi Nikel Aloy Indonesia bersama Anggota MPC Pemuda Pancasila.(Abm)