Peresmian dan penyerahan Rumah Layak Huni Program Polres Bener Meriah Peduli oleh Kapolres Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peresmian dan penyerahan Rumah Layak Huni Program Polres Bener Meriah Peduli oleh Kapolres Bener Meriah

3/28/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong - Maulina (40), warga Kampung Alam Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, menerima rumah layak huni dari program Polres Bener Meriah Peduli. Rumah layak huni tersebut langsung diserahkan dan diresmikan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK dan di dampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto, pada hari Senin (28/3/22).


Maulina merupakan janda yang memiliki tiga orang anak, yang sebelumnya tinggal di rumah yang hanya berukuran 3X3 meter, dengan kondisi rumah yang sangat memprihatikan. terletak di Kampung Alam Jaya Kecamatan Gajah Putih Bener Meriah.



Hari ini Maulina terlihat senang karena rumah yang selama ini dia tempati sudah selesai di bedah (renovasi) oleh Polres Bener Meriah. 


Rumah layak huni yang di serahkan kepada Maulina ini ialah tipe 30, dengan kontruksi semi permanen.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK mengucapakan selamat kepada Maulina kerena rumahnya telah selesai dibagun.


"Saya ucapkan selamat kepada ibu Maulina, karena rumah ibu sudah selesai di bangun. mudah mudahan kedepannya program kita ini dapat berlanjut, sehingga dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan rumah layak huni," kata Kapolres


"Perlu bapak ibu ketahui dana untuk pembangunan ataupun pembangunan rumah ini bersumber dari 2,5 % penghasilan seluruh personel Polres Bener Meriah termasuk saya," ucap Agung


Pada kesempatan itu juga Reje Kampung Alam Jaya Ramzi mengungkapkan terimakasih kepada Kapolres Bener Meriah yang telah memberikan rumah layak huni bagi warganya secara gratis.


Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres, beserta anggota yang telah sudi membantu warga kami, dengan membangunkan rumah layak huni, mudah mudahan apa yang telah warga kami terima ini dapat bermanfaat.


Pada saat peresmian rumah tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K didampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto, Kabag log Polres Bener Meriah Kompol Sopiyan Yoesa, Kapolsek Timang Gajah Iptu Yulizan, Kasi Propam Polres Bener Meriah Ipda Agus Suryadi, SH, Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH dan Reje Kampung Alam Jaya dan Bhabinkamtibmas. (Yh)