Pemkab dan TNI / Polri Kebut Giat Vaksinasi di Labusel -->

Pemkab dan TNI / Polri Kebut Giat Vaksinasi di Labusel

3/19/2022, 3/19/2022


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Pemerintah daerah dan TNI /  Polri kebut giat Vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara


Kebut Vaksin tersebut digelar di lantai 1 Gedung SBBK Kotapinang pada Sabtu  (19/3/22), tampak hadir memantau tim monitoring kegiatan vaksin tersebut. Sekertaris daerah (Sekda) Labusel Heri Wahyudi Simatupang, Kepala Dinas Kesehatan dr. Doni Syahputra Dalimunte, Kapolsekta Kotapinang, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH,  Kabag OP Polres Labuhanbatu Kompol Edi Sidauruk, Wadan Ramil 11 Kotapinang Lettu Inf. Sayuti, Dan PJ. Camat Kotapinang Budi Kasumo,  kemudian personil TNI / Polri dan para tenaga kasehatan.




Tim monitoring juga turun ke Sekolah -  sekolah seperti SDN II Kotapinang, untuk memantau kegiatan Vaksin tersebut, Kadis Kesehatan dr. Doni Syahputra Dalimunte M.Kes .Mengatakan pada wartawan ketika dikonfirmasi untuk Vaksin Dosis I Masarakat yang divaksin sudah 89,32 persen dan untuk Dosis ,II  93.39 Persen juga untuk Dosis III. 5.5 persen.


Salah satu pasien Vaksin Ibu Darliyani mengatakan, alhamdulillah hari ini telah melakukan vaksinasi dosis 2. Karena dengan vaksin lengkap daya tahan tubuh kita menjadi lebih stabil, bilamana terjangkit virus Covid-19 dapat teratasi, tingkat kesembuhannya."katanya.


Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH. MH mengatakan,  kita bekerja bukan untuk kepentingan pribadi, kita turun ke Masyarakat dan memberi arahan agar ada rakyat tidak mudah terprovokasi berita hoak.


Padahal kami dari Kepolisian dan TNI turun atas perintah atasan agar kami turun menberi arahan pada masyarakat agar mau di vaksin itu aja,"tutupnya. (MH)

TerPopuler