Kapolres Bener Meriah Resmikan Gedung Bhayangkari Cabang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bener Meriah Resmikan Gedung Bhayangkari Cabang

3/14/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK beserta ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Mala Agung melaksnakan peresmian gedung Bhayangkari Cabang Bener Meriah,  Senin (14/3/22) di lingkungan Mako Polres setempat.


Peresmian gedung tersebut juga dihadiri Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, SH serta pejabat utama Polres Bener Meriah dan pengurus Bhayangkari Cabang Bener Meriah.




Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK mengatakan, ada beberapa ruangan didalam gedung yang di resmikan hari ini, diantaranya ruangan posyandu Kemala Bhayangkari, taman baca dan UMKM Bhayangkari Cabang Bener Meriah.


"Mudah mudahan dengan diresmikannya gedung yang baru ini, mudah-mudahan Bhayangkari Cabang Bener Meriah bisa lebih maju dan kompak dalam menjalankan kegiatan Bhayangkari" kata Kapolres Bener Meriah. (Yh)