Kapolres Bener Meriah melaksanakan Panen Raya Jagung Manis Bersama penyandang Disabilitas -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kapolres Bener Meriah melaksanakan Panen Raya Jagung Manis Bersama penyandang Disabilitas

3/28/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong -Dalam upaya mewujudkan penyandang disabilitas yang tangguh dan mandiri serta memberikan dukungan terhadap program pemerintah agar terjaganya Stabilitas ketahanan pangan selama Pandemi Covid-19. Kepolisian Resor Bener Meriah membantu membekali penyandang  Disabilitas LBK Bener Meriah untuk menanam Jagung yang di bina oleh Kapolsek Bukit.


Hari ini Senin (28/3/22), Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melaksanakan kegiatan panen raya jagung manis bersama penyandang disabilitas program ketahanan pangan masa pandemi Covid19 di lingkungan LBK dinas sosial Kabupaten Bener Meriah.




Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K mengatakan "Jagung yang di panen hari ini sudah di tanam beberapa bulan yang lalu oleh teman teman penyandang disabilitas yang di bina oleh Kapolsek Bukit dan LBK dinas sosial Kabupaten Bener Meriah dan hasilnya cukup bagus dan memuaskan.


"Semoga dengan kegiatan ini para teman-teman disabilitas dapat meningkatkan keterampilan dalam pertanian serta memahami proses tahapan dari awal sampai akhir," ujar Kapolres.




"Kedepannya kita dari Polres Bener Meriah akan terus mendukung kegiatan ini, tidak hanya tanaman jagung, kita juga akan membantu bibit tanaman yang lainya juga," tutur AKBP Agung.


Seperti di ketahui tanaman jagung yang di panen hari ini di tanami di lingkungan LBK dinas sosial Kabupaten Bener yang berukuran kurang lebih 5.625 meter persegi.


Dalam kegiatan panen raya tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK didampingi oleh Wakil ketua DPRK Bener Meriah Tgk. Khusnul, dari dinas sosial Nurbaiti dan Kapolsek Bukit. (Yh)