Harlah NU Ke - 99 Berlangsung Hikmah, Sukses dan Aman -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Harlah NU Ke - 99 Berlangsung Hikmah, Sukses dan Aman

3/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Peringatan Hari Lahir Nahdalatul Ulama (NU) yang Ke 99 persi Hijriyah 96, Persi Masihi yang digelar mulai Kamis (3/3/22) Sampai Sabtu (5/3/22) di Kota Palembang Sumatra Selatan, khusus untuk Pengurus PW NU dan PC NU  Se - Pulau Sumatra berlangsung hikmah, sukses dan aman. 


Harlah Tersebut Bertempat di Lokasi Wisma Atlet Palembang, pada saat pembukaan Harlah Panitia NU Ke 99 adalah Wakil Ketua Tanfiziah PB NU Nusron Wahid, dibantu Wasekjen Suleman Tanjung dan beberapa pengurus PB NU lainnya. 


Pada pembukaan harlah tersebut hadir Ketua PB NU Gus Yahya Kholil, Ketua Ros Am, Kemudian Gubernur Sumsel dan para pejabat lainnya, kemudian  para pengurus wilayah NU Se Pulau Sumatra  termasuk PW NU Sumatra Utara dan 16 pengurus cabang NU Se - Sumut yang dikoordinir Waketum Kiai Marhalim Harahap dan unsur PW NU Sumut lainnya.




Kiai Marhalim Harahap setiap mengadakan pertemuan dengan para PC se-Sumut di Wisma Atlet Palembang  tetap mengarahkan agar semua PC NU yang ikut di acara harlah NU tersebut harus kompak dan disiplin ayo kita perlihatkan bahwa orang NU Se - Sumut kompak disiplin dan bisa menjaga etika.


Utusan PC NU Labusel yang sengaja diutus oleh Ketua PC NU Labusel Ust. H.  Makmur Ismail Harahap S.HI, Ust.  Aliasman Suregar yang didampingi Ust.  Asruli Arepa S.HI mengatakan pada wartawan pada Jum'at (4/3/22) di  Palembang, kami adalah sebagai utusan dari PC.NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut dan kami tetap mengacu atas petunjuk dari ketua PC NU Labusel.


Sebelum kami berangkat dia memberi arahan agar kami di acara harlah NU ke 99 di Palembang ini harus tetap berkordinasi dengan Kiai Marhalim Harahap, maka setiap apapun kegiatan yang akan kami ikuti yang di arahkan panitia, kami tetap melakukan kordinasi dengan PW NU Sumut. 


Kalau ditanya masalah pelayanan kami merasa puas karena setiap kegiatan kamu tetap mendapat petunjuk dan arahan dari Kiai Marhalim Hrp," kata Ali Asman Siregar. (Mirwan Hasibuan)