3 Korban Jiwa Akibat Laka Lantas di Tolan Labusel -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




3 Korban Jiwa Akibat Laka Lantas di Tolan Labusel

3/10/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel -   3 Orang meninggal dunia akibat Lakalantas Truk Col diesel pengangkut Ikan dari Tanjung Balai menuju Pekan Baru yang Menabark Truk Yang Rusak Persis di Sekitaran Perkebunan PTPN III Sisumut Tolan pekan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sekitar 2 KM dari Pos Lantas Tolan.


Kejadian Pada Kamis (10)3/22) sekitar jam 4.OO Wib, Kanit lantas Pekan Tolan Melalui, AIPTU Taufik Lubis Mengatakan pada wartawan, ketika dikonfirmasi di kantornya benar ada kejadian Truk Col diesel yang mengangkut ikan dari tanjung balai menabrak truk parkir yang satu Arah.




Kejadian sekitar jam 4 dinihari tadi,  akibat kejadian itu 3 orang korban meninggal dunia, adapun tiga korban itu Kamarudin, Mahmudin Hasibuan dan Riski Bahtra, ketiga orang ini sama sama warga tanjung balai. 


Truk Col Diesel pengangkut ikan nopol.  BK 8404 FQ Sedang Truk yang di tadrak dari belakang nopol. BA 8701.MU dan 3 korban jiwa tersebut setelah kejadian di bawa ke Rumah Sakit Umum Nur Aini blok songo," tuturnya. (MH)