Personil Polres Bantaeng Gelar Vaksin Booster Dosisi 3 Bersama Puluhan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Personil Polres Bantaeng Gelar Vaksin Booster Dosisi 3 Bersama Puluhan Masyarakat

2/19/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng --Bertempat di Aula Endradarma 99 Polres Bantaeng dilaksanakan Vaksin Booster ( Dosis 3 ) dengan Jenis Vaksin Astrazeneca dan Pfrizer kepada Personil Polres Bantaeng dan Jajaran serta masyarakat umum, Jumat 18/2/2022.


Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Kesehatan Kab Bantaeng dengan Biddokkes Polres Bantaeng.


Dari 69 peserta Vaksin yang melaksanakan Registrasi, terdapat 3 orang yang tertunda karena belum tiba waktu untuk Vaksin ketiga, sedangkan 64 personil dan masyarakat umum 2 orang kesemuanya memenuhi syarat untuk melakukan Vaksin.




Sebelumnya kami Scening dulu sebelum melaksanakan Vaksin dengan mengecek Kondisi Kesehatan dan Riwayat Penyakit, ucap dr. Hj. Rosmawati Asaad, M. Kes.  Selaku Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.


Salah satu peserta Vaksin dari masyarakat Umum, Faturahman ( 31 ) mengucapkan terimakasih kepada Polres Bantaeng yang telah menyiapkan tempat pelaksanaan Vaksin yang cepat dan tidak antri.


Alhamdulillah, saya sudah vaksin dari dosis pertama hingga saat ini, pada tempat atau Klinik Vaksin yang disediakan oleh Polres Bantaeng, saya suka karna cepat dan tidak Antri, Ayoo segera vaksin,"ucapnya sambil tersenyum.


Sebelum Personil Polres Bantaeng  melaksanaan Vaksinasi Dosis 3, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH.SIK, MSI bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Bantaeng terlebih dahulu melaksanakan Vaksin disela kegiatan Lepas Sambut Pejabat Kapolres Bantaeng, dan  disaksikan oleh Bupati Bantaeng, DANDIM 1410 serta Forkopimda Kab.  Bantaeng serta undangan lainnya. 


Menurut Kapolres, bahwa Vaksinasi penting dimasa Pandemi untuk membentengi diri dari Virus Covid-19, Vaksin aman dan semua warga sebaiknya melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu upaya menangkal bahaya Covid-19.


Kapolres Bantaeng berharap agar semua warga khususnya warga bantaeng melaksanakan Vaksinasi, dan diharapkan bulan ini semua warga sudah vaksin, sehingga segera tercipta Herd Immunity di Kabupaten Bantaeng.(Abd. M)