Pemkab Bener Meriah Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis I, II dan III Serta Anak Usia 6 sampai 11 Tahun Secara Serentak -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Bener Meriah Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis I, II dan III Serta Anak Usia 6 sampai 11 Tahun Secara Serentak

2/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah- Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan vaksinasi Covid-19 secara serentak untuk doisi 1, 2 dan tiga (booster), juga untuk anak usia 6 – 11 tahun yang dipusatkan di 2 (dua) tempat yaitu, aula Setdakab Bener Meriah dan Terminal Terpadu Ketipis dengan menyiapkan 12. 000 dosis Sinovac terutama bagi seluruh ASN dan Non ASN, juga kepada para Reje Kampung (Kepala Desa) dan perangkatnya.


Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.A.P terkait dengan pelaksanaan vaksinasi serentak ini menyampaikan, hari ini (Jum’at, 11/2/2022).


Dimana Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan vasksinasi secara serentak untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster) juga untuk anak usia 6 – 11 tahun dalam rangka upaya Pemkab untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Bener Meriah,"katanya.


“Kita menghimbau kepada seluruh ASN dan Non ASN juga kepada para Reje Kampung (Kepala Desa) dan perangkatnya untuk segera melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 (booster).


Mari segera lakukan vaksin untuk melindungi diri, keluarga dan orang – orang yang kita sayangi,”tegas Ilham Abdi, S.STP, M.AP.


Juru Bicara Satgas Covid-19 yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.A.P, juga mengungkapkan, percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemkab Bener Meriah adalah untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd imunity dikalangan masyarakat kita. 


Dan ajakan vaksin serentak dari Pemerintah Daerah ini tertuang dalam surat Pemkab Bener Meriah No 443/191 yang ditujukan kepada para kepala SKPK, Camat dan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah untuk diteruskan kemasing-masing bawahannya,"ujarnya.


Disampaikan oleh Jubir Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) ini secara spesifik memang untuk menyasar para ASN, Non ASN termasuk Reje Kampung dengan perangkatnya dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, sementara bagi masyarakat yang belum divaksin dipersilahkan datang,"tutupya. (Ks/Yh)