Mileanies Bulukumba Sukses Gelar Deklarasi, Usung Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mileanies Bulukumba Sukses Gelar Deklarasi, Usung Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024

2/20/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kelompok relawan yang menamakan diri sebagai Mileanies24 Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar deklarasi pada Sabtu (19/02) di Bundara Phinisi, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Bulukumba.


Puluhan relawan sudah terlihat meramaikan lokasi deklarasi sejak pukul 15.00 WITA dengan menggunakan sejumlah atribut, baju kaos dan spanduk khas bergambar Anies Baswedan. 


Koordinator Mileanies 24 Kabupaten Bulukumba Andi Hariyanto Sucitra mengatakan bahwa peserta deklarasi adalah perwakilan dari Mileanies dari setiap Kecamatan di Bulukumba.


"Kegiatan ini sukses berkat dukungan dari perwakilan Mileanies dari setiap Kecamatan di Bulukumba. Mereka hadir untuk menyatakan sikap mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia berikutnya," jelas dia.


Menurut AHS, akronim dari Andi Hariyanto Sucitra, para relawan Mileanies yang berkumpul di Bundaran Phinisi Kota Bulukumba itu merupakan representasi dari keinginan pemuda dan pemudi di daerah itu untuk melihat Indonesia lebih baik lagi di masa mendatang.


"Mereka adalah kaum Mileanial di Bulukumba yang ingin melihat masa depan Indonesia lebih baik, masyarakat lebih makmur dalam keadilan dibawah komando Presiden Anies Baswedan," jelasnya.


Dikonfirmasi terpisah, Korwil Mileanies Sulsel Asri Tadda mengatakan bahwa  deklarasi Mileanies Bulukumba ini menjadi lanjutan dari sejumlah deklarasi relawan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan.


"Sebelumnya sudah ada juga deklarasi Jarnas Petani Mileanies di Jeneponto, Takalar dan Bulukumba. Mileanies Kabupaten Maros juga melakukan hal yang sama pada November 2021 lalu.


 Insya Allah, hari Minggu (20/02) ini juga ada deklarasi relawan Mileanies Kabupaten Wajo di Kota Sengkang," pungkas Asri. ( Is )