Masyarakat Tanah Loe, Apresiasi Dishub Bantaeng Respon Cepat Beri Pasilitas PJU -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Masyarakat Tanah Loe, Apresiasi Dishub Bantaeng Respon Cepat Beri Pasilitas PJU

2/14/2022


Globalnewsindonesia.com,- Bantaeng -Pemerintah kabupaten Bantaeng melalui Dinas Perhubungan terus berupaya melakukan perhatian dalam menghadirkan sarana Penerang Jalan Utama PJU dikabupaten Bantaeng.


Sebanyak 20 titik di Kelurahan Tanah Loe Kecamatan Gantarangkeke mendapatkan pemasangan PJU secara gratis melalui bidang sarana dan prasarana Dishub Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Hal ini mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Kel Tanah loe, Senin, (14/02/22), dimana pasilitas PJU sangat diharapkan kehadirannya selama ini.


Menurut, Andi Sultan hadirnya PJU ini sangat penting dan sangat diharapkan oleh masyarakat selama ini, agar aktivitas perjalanan malam hari mereka merasa aman, apa lagi dua bulan kedepan memasuki bulan Ramadhan, tentunya kehadiran PJU sangat dirasakan manfaatnya.


"Masyarakat sangat berterima kasih atas respon cepat Kepala bidang sarana dan prasarana Dishub Kabupaten Bantaeng yang memberikan pasilitas PJU sekaligus melakukan pemeliharaan di sepanjang jalan poros Kel.Tanah Loe "ungkapnya Andi Sultan 


Dikatakannya kegiatan pemasangan PJU ini sebagai 20 titik di sepanjang jalan poros Tanah Loe, berkat kolaborasi pemerintah kelurahan Tanah Loe, bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng, 


"Kami mewakili masyarakat Kelurahan Tanah Loe sangat bersyukur dan mengapresiasi atas respon pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah memberikan pasilitas PJU di kelurahan Tanah Loe."kata Andi Sultan yang akrab disapa Andis.


Kegiatan pemasangan Penerangan Jalan umum PJU ini dipantau langsung oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dishub Kabupaten Bantaeng.(Red)