Komisi D Siap Datangi Kantor Baznas Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Komisi D Siap Datangi Kantor Baznas Cianjur

2/24/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Menyoal lembaga Umat di Cianjur diduga terkontaminasi kepentingan Partai Politik (Parpol). 


Akhirnya Komisi D DPRD Cianjur besok siap akan geruduk BAZNAS Cianjur. 


Oleh karena itu menurut ketua komisi D DPRD Cianjur, Sahli Saidi, bahwa pihaknya akan mendatangi kantor BAZNAS Cianjur, Rabu (23/2/22).  


"kita siap datangi BAZNAS untuk meminta klarifikasi," kata Sahli Saidi 


Selain itu Sahli menegaskan, apabila nanti hasil dari pada klarifikasi ditemukan adanya fakta unsur dugaan tersebut, pihaknya akan langsung mendorong ketua DPRD Cianjur untuk membuat pansus.


"Kita akan dorong ketua DPRD untuk sesegera mungkin membuat pansus, supaya oknum yang bersangkutan ketua BAZNAS yang terlibat dipecat, "ungkapnya.


Ia menambahkan, bahwa kronologisnya hasil klarifikasi, menyangkut dana umat akan  menyatakan hal itu pada ketua BAZNAS dalam penggunaan dana umat tersebut. (yn)