Karyawan SPBU Peringati Hari Jadi Bulukumba ke 62 dengan Pakaian Adat -->

Advertisement



Jika ada Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, Pemerasan atau Pungli silahkan Laporkan ke redaksigni@gmail.com-- GNI menerima Jurnalis dan Kabiro di kab/Kota Seluruh Indonesia, Kirimkan CV anda ke redaksigni@gmail.com

Karyawan SPBU Peringati Hari Jadi Bulukumba ke 62 dengan Pakaian Adat

2/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Karyawan SPBU di Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang mengenakan pakaian adat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke 62.


Pakaian yang dikenakan menggunakan baju adat suku Kajang, dengan ciri khas warna hitam.


Ainul Mardi sebagai salah satu karyawan berharap pada hari jadi Bulukumba tahun ini bukan hanya sekedar perayaan semata, namun menjadi momen untuk refleksi dalam bertindak konkrit.




"Logo 62 Bulukumba bangkit kiranya tidak hanya semata menjadi gambaran saja, harapannya warga Bulukumba  dapat bergerak, bersatu dan ambil peran dalam semangat kolaborasi demi Bulukumba,"tegas Ainul.


Sebelumnya, Bupati Bulukumba menyerukan kepada jajarannya untuk mengenakan pakaian khas adat Kajang pada hari jadi Bulukumba.


Ini memang ada himbauan untuk menyemarakkan hari jadi, khusus hari jadi ke 62 dan diharapkan ASN untuk memakai pakaian adat Kajang,"ungkap H. A. Muchtar Ali Yusuf selaku Bupati. (Is)