Karyawan SPBU Peringati Hari Jadi Bulukumba ke 62 dengan Pakaian Adat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Karyawan SPBU Peringati Hari Jadi Bulukumba ke 62 dengan Pakaian Adat

2/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Karyawan SPBU di Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang mengenakan pakaian adat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke 62.


Pakaian yang dikenakan menggunakan baju adat suku Kajang, dengan ciri khas warna hitam.


Ainul Mardi sebagai salah satu karyawan berharap pada hari jadi Bulukumba tahun ini bukan hanya sekedar perayaan semata, namun menjadi momen untuk refleksi dalam bertindak konkrit.




"Logo 62 Bulukumba bangkit kiranya tidak hanya semata menjadi gambaran saja, harapannya warga Bulukumba  dapat bergerak, bersatu dan ambil peran dalam semangat kolaborasi demi Bulukumba,"tegas Ainul.


Sebelumnya, Bupati Bulukumba menyerukan kepada jajarannya untuk mengenakan pakaian khas adat Kajang pada hari jadi Bulukumba.


Ini memang ada himbauan untuk menyemarakkan hari jadi, khusus hari jadi ke 62 dan diharapkan ASN untuk memakai pakaian adat Kajang,"ungkap H. A. Muchtar Ali Yusuf selaku Bupati. (Is)