Kabag Kesmas Setdakab Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di MIN Tingkem -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kabag Kesmas Setdakab Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di MIN Tingkem

2/04/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah- Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesmas Setdakab Bener Meriah Edi Jaswin, SKM., M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka bagi anak usia 6 hingga 11 tahun di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tingkem, Kecamatan Bukit. 


Hadir juga dalam kegiatan peninjauan kegiatan vaksinasi merdeka di sekolah tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP. Agung Surya Prabowo, S.I.K, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. INF. Eko Wahyu Sugiarto serta Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol. Syabirin, SH.,M.Si, Perwakilan Kepala Kementerian Agama Bener Meriah Drs. H. Hamdan, MA yang diwakili oleh Kasi Pendis H. Hasbiallah ZA, Sag, serta Satgas Covid-19 Bener Meriah Hendra Yenko Paruli.


Saat meninjau kegiatan vaksinasi merdeka Kabag Kesmas Setdakab Bener Meriah kini tampak memberikan semangat dan motifasi kepada murid MIN Tingkem yang akan menerima vaksin dari tim kesehatan saat itu. 


“Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka ini,” kata Edi Jaswin.


Sementara itu Kapolres Bener Meriah melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, SH.,M.Si menyampaikan, vaksinasi merdeka untuk anak usia 6 hingga 11 tahun merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari covid-19. 


Dia juga menjelaskan bagi anak yang melaksanakan vaksinasi didampingi oleh orang tua wali, hal tersebut untuk meningkatkan rasa percaya diri anak dan orang tua.


Pantaun di lapangan usai meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di MIN Tingkem, Kecamatan Bukit rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju RSUD Muyang Kute, Redelong. Kunjungan rombongan tersebut ke RSUD Muyang Kute dalam rangka melakukan koordinasi terkait capaian vaksinasi tahap ke 3 bagi Tenaga Kesehatan (Nakes)


Setibanya di RSUD Muyang Kute, rombongan langsung diterima oleh Kabid Pelayanan Medis dr. Evi Syahrinawati selaku perwakilan Direktur RSUD Muyang Kute dan KTU RSUD Muyang Kute Jakaria, SKM serta sejumlah staf RSUD Muyang Kute di ruang Direktur RSUD Muyang Kute. (Hum/Yh)